Perbafi Muara Enim Gelar Turnamen Enim Raga 2022, Ini Tujuannya

Perbafi Muara Enim Gelar Turnamen Enim Raga 2022, Ini Tujuannya

Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Muara Enim, Amrullah Jamalludin foto bersama atlet binaragawan. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM - Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Muara Enim, Amrullah Jamalludin membuka secara langsung Tournament Enim Raga Tahun 2022, berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Muara Enim.

Turnamen yang diselenggarakan Persatauan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) Muara Enim ini, dijadikan momen pengembangan kemampuan diri dan pencarian atlet binaragawan yang siap mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim di kancah provinsi maupun nasional.

BACA JUGA: Palembang jadi Tuan Rumah Piala AFF U-18 Wanita, Ini Jadwalnya

Event kebugaran tersebut juga dihadiri Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Muara Enim, perwakilan Kodim 0404/Muara Enim, Polres Muara Enim, dan Ketua Perbafi Provinsi Sumsel.

Mewakili Bupati Muara Enim, Amrullah saat membuka event Binaraga perdana di Kabupaten Muara Enim mengapresiasi panitia yang telah mengadakan Enim Raga Tahun 2022, yang juga menjadi ajang promosi untuk menggalakkan kebugaran di Bumi Serasan Sekundang.

BACA JUGA: Gubernur Herman Deru Optimis Atlet Renang Sumsel Cetak Prestasi di Kejurnas

“Mudah-mudahan dengan digelarnya event ini dapat menggalakkan minat masyarakat untuk berolahraga, serta yang paling penting menjadi ajang pencarian bibit unggul atlet Binaragawan di Kabupaten Muara Enim,” ujar Amrullah.

Sementara itu, Ketua Perbafi Muara Enim, Arlingga Oktarius Saputra mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia dan sponsor terutama Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang telah memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya Open Tournament Enim Raga Tahun 2022. (ozi/mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: