Ayo Dukung Titi pada Pemilihan Putri Anak Indonesia Sumsel 2022, Begini Caranya

Ayo Dukung Titi pada Pemilihan Putri Anak Indonesia Sumsel 2022, Begini Caranya

Siti Azhra Dhiya. Foto : INSTAGRAM/@OFFICIALPUTERIREMAJASUMSEL--

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM - Ajang Pemilihan Putri Anak Indonesia Sumatera Selatan 2022 sedang berjalan.

Salah satu pesertanya adalah Siti Azhra Dhiya, asal Kabupaten Muara Enim. Titi--sapaan akrab Siti Azhra Dhiya-- lolos sebagai finalis Putri Anak Indonesia Sumatera Selatan 2022.

Oleh karena itu, finalis kelahiran Muara Enim, 27 Juni 2012 ini butuh doa dan dukungan masyarakat Indonesia pada umumnya, dan Kabupaten Muara Enim khususnya.

“Mengajak kepada warga masyarakat Kabupaten Muara Enim, berkenan kiranya untuk mendukung saya di ajang Pemilihan Putri Anak Indonesia Sumatera Selatan 2022 dengan cara like, komen, dan share di https://www.instagram.com/p/Ce5EnDvPUKN/?igshid=YmMyMTA2M2Y=”, ajak Titi didampingi sang ibu, Lenny kepada enimekspres.co.id, Minggu (17/7/2022).

Diketahui, Titi merupakan buah hati pasangan Adit dan Lenny. Saat ini, siswi kelas V tersebut sedang mengeyam pendidikan di SD Negeri 06 Muara Enim.

Selain pendidikan formal, Titi juga memiliki aktivitas lain di luar sekolah, seperti mengikuti kursus bahasa Inggris dan mengaji. Kemudian, aktif di sanggar tari Metanika dan sanggar senam Mak Paula, dengan mengikuti kelas senam dan catwalk.

Di sisi lain, Titi juga bertabur prestasi. Seperti juara fashion show 1.000 membatik Kabupaten Muara Enim 2020, juara III menyanyi pop solo Muara Enim 2022, juara fashion 3R oleh Dinas Lingkungan Hidup Muara Enim 2021.

Prestasi lainnya, juara senam kreasi yang digelar Dispora Sumsel 2021, juara II dance Kabupaten Muara Enim 2022, menjadi atlet nasional di Fornas 2022, serta terbaru masuk finalis Putri Anak Indonesia Sumatera Selatan 2022 perwakilan Muara Enim.

“Sekali lagi saya mengajak masyarakat untuk mendukung saya agar bisa meraih hasil terbaik dalam ajang ini, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim, dan maju ke tingkat selanjutnya,” tutup Titi yang hobi bernyanyi, menari, dan mendengarkan musik ini. (and)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: