Aice Jadi Merek Es Krim Pilihan Nomor 1 Gen Z, Raih Penghargaan Gold Award di Youth Choice Award 2025

Kamis 06-02-2025,15:02 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

JAKARTA, ENIMEKSPRES.CO.ID - Aice Group, produsen es krim terkemuka di Asia Tenggara, kembali menegaskan posisinya sebagai merek pilihan nomor satu generasi muda Indonesia.

Aice didapuk Gold Award dalam kategori Ice Cream, dalam ajang Marketeers Youth Choice Award (YCA) 2025.

Penghargaan yang diserahkan pada Jumat 24 Januari 2025 lalu, dan ini menjadi bukti inovasi berkesinambungan Aice dalam menghadirkan produk berkualitas dan komunikasi yang relevan dengan karakter Gen Z.

Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong, mengungkapkan apresiasi dan kebanggaannya atas pencapaian ini.

BACA JUGA:Aice Kembali Dukung Pembibitan Generasi Emas Bulu Tangkis di Festival SenengMinton 2024

Menurutnya, penghargaan ini mencerminkan kepercayaan tinggi dari konsumen muda Indonesia terhadap produk dan brand Aice.

Aice menjadikannya sebagai motivasi perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi yang sesuai dengan gaya hidup kekinian Gen Z.

“Penghargaan Marketeers Youth Choice Award ini adalah pengakuan penting atas usaha Aice menciptakan produk es krim yang memiliki dampak positif serta resonansi kuat ke audiens muda termasuk Gen Z," kata Sylvana Zhong.

Mereka adalah segmen yang unik, dengan preferensi serta tren yang masif dan cepat berubah.

"Selain memastikan level kualitas dan inovasi terbaik di setiap es krim Aice, kami juga selalu mengadaptasi gaya komunikasi yang sesuai dengan karakteristik mereka. Dengan strategi ini, mudah-mudahan Aice selalu terus menjadi top of mind di kalangan Gen Z,” tambah Sylvana.

BACA JUGA:Aice Group Raih No.1 Indonesia's Ice Cream Brand dari Euromonitor untuk Kedua Kalinya

Youth Choice Award: Bukti Koneksi Erat Aice dengan Gen Z

Youth Choice Awards sendiri telah menjadi salah satu penghargaan bergengsi di Indonesia yang diberikan kepada merek, produk serta individu yang berhasil menarik perhatian dan dukungan dari kalangan generasi muda.

Penentuan penentuan pemenang dilakukan melalui online voting yang melibatkan lebih dari 2.300 Gen Z dari kalangan siswa sekolah menengah, mahasiswa, hingga fresh graduate yang tersebar di beberapa kota di Indonesia dan Malaysia.

Di Indonesia sendiri, meliputi Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Palembang, Makassar, Semarang, Padang, dan Bali.

Kategori :