BACA JUGA:Kontribusi Elnusa Petrofin Dukung Net Zero Emission 2060 Lewat Program Hutan Petrofin
Tak hanya itu, Aice juga mendapatkan Superbrands Award lima tahun terakhir secara berturut-turut sejak 2020.
Produsen es krim yang dijual di 400 ribu warung dan modern market se-Indonesia ini, juga diakui oleh Euromonitor sebagai Indonesia’s Nomor 1 Ice Cream Brand pada tahun 2023 dan Nomor 1 Indonesia’s Ice Cream Brand di tahun lalu.
Deretan penghargaan tersebut menjadi pengakuan atas komitmen Aice menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dicintai oleh berbagai segmen konsumen.
BACA JUGA:Beton Merah Putih Hadirkan Inovasi Beton Ramah Lingkungan Berteknologi Carbon Injection
Komitmen Kualitas Aice untuk Generasi Masa Depan
Data Badan Pusat Statistik (BPS) lewat Sensus Penduduk 2020 memperlihatkan Gen Z mendominasi jumlah penduduk Indonesia, sekitar 74,93 juta jiwa atau sama dengan 27,94% jumlah populasi.
Hal ini membuktikan bahwa Gen Z adalah segmen masyarakat yang memiliki buying power besar.
Selain itu, Gen Z juga akan menjadi orang tua di masa depan, sehingga di di tangan merekalah produk berkualitas bagi keluarga mereka akan ditentukan.
BACA JUGA:Begini Cara Oemah Herborist Merawat Kecantikan Alami Khas Indonesia
Dominasi Gen Z di Indonesia tersebut menjadi motivasi bagi Aice untuk terus berinovasi dan mempertahankan relevansinya bagi generasi muda.
“Dengan penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk terus berkembang. Aice akan terus menghadirkan lebih banyak keceriaan bagi konsumen, terutama Gen Z. Yang terpenting, ini menjadi inisiatif kami untuk mempertahankan posisi sebagai merek yang terus relevan dan makin dicintai oleh masyarakat,” tutup Sylvana.