Jalan Tol Indrapura-Kisaran Seksi II dan Proyek Bayung Lencir-Tempino Diresmikan Presiden Jokowi

Jumat 18-10-2024,21:03 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

“Peresmian proyek Jalan Tol Ruas Indrapura-Kisaran Seksi 2 merupakan lanjutan dari Proyek Jalan Tol ruas Indrapura-Limapuluh yang sebelumnya telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo di awal tahun 2024," kata Novel.

BACA JUGA:Kabar Terbaru, Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih Jelang Operasional Penuh

BACA JUGA:Pengerjaan Sudah 98 Persen, ULF Selesai. Siapkan Mobil Kamu untuk Lintasi Jalan Tol Indralaya-Prabumulih

Dengan adanya peresmian ini, maka PTPP telah menyelesaikan amanahnya dalam pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) dalam pembangunan infrastruktur Trans Sumatera, yaitu pada Proyek Indrapura-Kisaran dan Proyek Bayung Lencir-Tempino dengan kualitas baik, sesuai target dan mengutamakan aspek keselamatan.

Saat ini PTPP terus berkomitmen dalam menyelesaikan Proyek Strategis Nasional yang masih ongoing sesuai dengan target pelaksanaan.

“Untuk proyek infrastruktur PSN lainnya yang masih dikerjakan oleh PTPP yaitu seperti Proyek Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi Seksi 3, Jalan Tol Japek Selatan Paket 2 Seksi 2A, Jalan Tol Semarang Demak Seksi 1B, dan Proyek Serang-Panimbang Seksi 3," ulas dia.

BACA JUGA:Kabar Terbaru, Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim Sumsel Dimulai Setelah 2024, Segini Anggarannya

BACA JUGA:Juli 2023, ke Pangkalan Balai Sudah Bisa Lewat Jalan Tol

"Pastinya akan terus dimonitor untuk dapat selesai dengan kualitas terbaik dan tepat waktu, sehingga manfaatnya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan meningkatkan daya saing nasional,” tutup Novel.

Kategori :