Pj Bupati Muara Enim-Kajati Sumsel Tandatangani NPHD Dukungan Pembangunan Sport Center

Kamis 03-10-2024,21:02 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pemkab Muara Enim terus menjalin sinergitas dan kolaborasi berkelanjutan dengan Kejaksaaan Tinggi (Kejati) Sumsel.

Hal ini dalam mendukung peningkatan pelayanan serta tugas-tugas Kejaksaan di wilayah Provinsi Sumsel.

Sinergitas tersebut diwujudkan dengan dilaksanakannya penyerahan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemkab Muara Enim dengan Kejati Sumsel.

Tentang hibah pembangunan Gedung Sport Center, Parkir serta Mess Eselon III.

BACA JUGA:Lakukan Pengawasan, Kejari Muara Enim Siap Dampingi KPU

BACA JUGA:Kejari Muara Enim Luncurkan Inovasi JAGA TANGAN, Ini Tujuannya

NPHD ini ditandatangani langsung oleh Pj Bupati Muara Enim H. Henky Putrawan dan Kepala Kejati (Kajati) Sumsel, Dr. Yulianto di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel, Kamis 3 Oktober 2024.

Pada acara yang juga dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Rudi  Iskandar ini, Pj Bupati didampingi OPD terkait menegaskan komitmen dan dukungan kepada Kejati Sumsel dalam menjalankan tugas-tugas Kejaksaan.

Yaitu melakukan penegakan hukum di daerah serta sebagai sinergi bersama  mewujudkan pembangunan yang bersih dan bebas korupsi di Provinsi Sumsel.

"Semoga hibah yang disalurkan dapat bermanfaat dan dipergunakan sesuai aturan dan rencana kegiatan yang telah ditentukan," kata Henky.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Serahkan Hibah Kantor Kejari Muara Enim

BACA JUGA:Bantu Tekan Inflasi, Kejari Bersama Pemkab Muara Enim Gelar Operasi Pasar Murah

Selain itu, pada momen tersebut, Henky meminta dukungan dari Kejati Sumsel yang memiliki peran dan fungsi penting di bidang politik untuk mengawal pelaksanaan Pilkada Serentak pada November 2024 nanti khususnya di wilayah Kabupaten Muara Enim melalui penegakan hukum tindak pidana Pemilu yang profesional, netral, objektif, dan terpercaya.

Sementara itu, Kajat Sumsel, Dr. Yulianto, menyampaikan aprepsiasi terhadap jajaran Pemkab Muara Enim serta siap berkolaborasi dan meningkatkan sinergi untuk mengawal, mendampingi dan membantu mewujudkan pembangunan daerah.

Kategori :