Aice Jadi Merek Es Krim Pilihan Nomor 1 Gen Z, Raih Penghargaan Gold Award di Youth Choice Award 2025

Aice Jadi Merek Es Krim Pilihan Nomor 1 Gen Z, Raih Penghargaan Gold Award di Youth Choice Award 2025

Aice didapuk Gold Award dalam kategori Ice Cream, dalam ajang Marketeers Youth Choice Award (YCA) 2025. Foto : Istimewa--

Selain itu, terdapat pula Aice Mochi Peach dan Aice Mochi Banana, es krim mochi dengan kombinasi rasa segar dan tekstur kenyal.

Ada pula Aice Crispy Balls, es krim dengan lapisan cokelat yang dipadukan dengan wangi malt dan isian bola-bola krispi yang melimpah.

Berbagai produk tersebut dirancang untuk memberikan pengalaman menikmati es krim yang lebih kaya, menyegarkan dan komposisi bahan-bahan berkualitas.

Selain inovasi produk, Aice juga secara aktif membangun koneksi dengan Gen Z melalui berbagai ajang besar.

BACA JUGA:KAI Angkut 5,5 Juta Ton Barang Selama Januari 2025, Didominasi Batu Bara

Pada 2018, Aice menjadi satu-satunya merek es krim yang terpilih sebagai sponsor resmi Asian Games 2018.

Kemudian di 2022, Aice melanjutkan eksistensinya di kancah global dengan menjadi Merek Es Krim Resmi Asia Tenggara untuk FIFA World Cup Qatar 2022, serta menggandeng pemain terbaik dunia, Lionel Messi sebagai Brand Ambassador.

Komitmen Aice dalam mendukung olahraga terus berlanjut pada 2023, dengan menjadi sponsor dalam pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dan Timnas Argentina.

Terakhir, tahun lalu Aice menjadi Worldwide Olympic Partner di Paris dan Official Ice Cream dari Timnas Indonesia, sekaligus meluncurkan Aice Crispy Balls sebagai inovasi terbaru di perhelatan olahraga terbesar dunia tersebut.

BACA JUGA:Fantastis! Layanan Deposito Emas Melalui Aplikasi Pegadaian Digital Tembus 118 Kg

Untuk menarik minat dan bakat anak muda Gen Z, Aice juga mengadakan Aice Starlympic, sebuah program tahunan yang menggabungkan olahraga dan kreativitas anak muda Indonesia.

Lewat hajatan ini, Aice memberikan ruang bagi Gen Z untuk menunjukkan bakat mereka di bidang olahraga dengan konsep kompetisi yang seru dan inspiratif.

Kedekatan Gen Z dengan dunia digital dan media sosial, membuat Aice aktif memanfaatkan platform digital untuk mengajak mereka hidup sehat melalui olahraga serta turut mendukung perkembangan dunia olahraga di Indonesia.

BACA JUGA:Pegadaian Cetak Laba 5,85 Triliun Selama Tahun 2024

Deretan Penghargaan, Bukti Kepercayaan Konsumen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: