Begini Cara Oemah Herborist Merawat Kecantikan Alami Khas Indonesia
Hadir dengan misi menghadirkan produk kecantikan berbahan baku alami khas Indonesia, Oemah Herborist kini sukses menjadi salah satu produk kecantikan lokal, yang menjadi top of mind masyarakat Indonesia. Foto : Istimewa--
Shopee Live dan Shopee Video Menjadi Kunci Interaksi dan Kepercayaan Konsumen
Keputusan bergabung dengan Shopee menjadi langkah strategis bagi Oemah Herborist dalam terus berinovasi dan bertumbuh.
Hal ini dilakukan demi meningkatkan kapasitas bisnis & jangkauan pasar.
Sejak bergabung bersama Shopee pada tahun 2016, Oemah Herborist terus beradaptasi, berinovasi, dan berinvestasi dalam memanfaatkan berbagai peluang yang disediakan Shopee, mulai dari rangkaian kampanye belanja angka kembar, hingga fitur interaktif Shopee Live dan Shopee Video.
BACA JUGA:Wamenperin: Makan Bergizi Gratis Dongkrak Industri Kecil Menengah
BACA JUGA:Mendes PDT Bakal Tuntaskan Jalan Rusak di Desa-desa Tertinggal
Peka terhadap perkembangan tren dan perilaku masyarakat yang kini kian menggemari metode Live Shopping, membuat mereka adaptif dalam menjadikan fitur Shopee Live dan Shopee Video sebagai salah satu kanal penjualan strategisnya.
Melalui kedua fitur interaktif ini, Oemah Herborist mampu menjangkau lebih banyak konsumen sekaligus membangun serta mengelola hubungan yang lebih dekat dengan pengguna setianya.
Kontribusi signifikan fitur Shopee Live pun terus menunjukkan performa penjualan positif dan konsisten Oemah Herborist di pasar kecantikan dalam negeri.
Selama tahun 2024, Oemah Herborist merasakan peningkatan transaksi yang signifikan sejak aktif memanfaatkan kanal penjualan melalui fitur Shopee Live.
BACA JUGA:Jenderal TNI (Purn) Dudung: Industri Pertahanan Sebagai Salah Satu Pilar Pencapaian PDB Nasional
BACA JUGA:Bea Cukai Fasilitasi Kegiatan Ekonomi di Aceh
Selain itu, produk Herborist Minyak Zaitun + Collagen serta Herborist Body Butter menjadi produk paling dicari oleh konsumen di fitur Shopee Live pada tahun lalu.
"Fitur-fitur seperti Shopee Live memungkinkan kami untuk mempromosikan produk secara interaktif dan informatif dalam menjawab kebutuhan konsumen secara langsung," ulasnya.
"Tak hanya itu kami turut berkreasi memanfaatkan fitur Shopee Video untuk memberikan ragam konten edukasi, rekomendasi, serta tips bermanfaat bagi pengguna untuk mengedukasi pengguna mengenai manfaat, khasiat, serta cara penggunaan produk yang ideal," jelas Billy.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: