Aice Kembali Dukung Pembibitan Generasi Emas Bulu Tangkis di Festival SenengMinton 2024
Aice Group, merek es krim terkemuka di Asia Tenggara, kembali menunjukkan komitmennya mendukung pembangunan generasi muda Indonesia di bidang olahraga melalui partisipasinya dalam Festival SenengMinton 2024. Foto : Istimewa--
JAKARTA, ENIMEKSPRES.CO.ID - Aice Group, merek es krim terkemuka di Asia Tenggara, kembali menunjukkan komitmennya mendukung pembangunan generasi muda Indonesia di bidang olahraga melalui partisipasinya dalam Festival SenengMinton 2024.
Acara yang diadakan di GOR Djarum, Jati, Kudus hingga Minggu 15 Desember 2024 ini, adalah upaya kolektif dalam mengembangkan talenta muda berbakat di cabang olahraga bulu tangkis.
Festival yang didukung Aice kedua kalinya di tahun 2024 ini, mencatat rekor partisipasinya tertingginya.
Tak kurang dari 920 peserta mengikuti kategori lomba bulu tangkis dan lomba supporter.
BACA JUGA:Aice Group Raih No.1 Indonesia's Ice Cream Brand dari Euromonitor untuk Kedua Kalinya
Tak kurang 360 siswa SD dari 24 sekolah yang berkompetisi dalam berbagai perlombaan berbasis keterampilan bulu tangkis, 200 anak PAUD dari 10 sekolah permainan interaktif, yang hadir di Kudus.
Selain itu, terdapat 360 siswa lain, yang hadir serta mengikuti lomba supporter.
Format perlombaan Festival SenengMinton sendiri memadukan kompetisi dan edukasi, dan membuat siswa dari kelas 1 hingga 3 Sekolah Dasar (SD) mengikuti berbagai kategori keterampilan bulu tangkis dalam 6 jenis lomba.
Mulai dari Service to Target, Shuttle Run, Pyramid Shuttlecock, Throwing the Shuttlecock, Zig Zag Run, Run, hingga Shadow.
BACA JUGA:Raih Top Halal Award, Aice Konsisten Jaga Kepercayaan Konsumen Selama 2 Tahun Berturut-turut
Sebagai bentuk apresiasi dan upaya menghadirkan keceriaan di para peserta dan supporter, Aice mendistribusikan ribuan varian terbaru dari Aice Mochi, yaitu Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach selama festival berlangsung kepada penonton dan peserta.
Aice juga memberikan hadiah eksklusif kepada para pemenang di masing-masing kategori.
Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana, menegaskan keterlibatan Aice dalam festival ini merupakan wujud nyata komitmen Perusahaan terhadap berbagai cabang olahraga yang populer di masyarakat.
Dukungan ini adalah upaya konsisten perusahaan dalam mengembangkan olahraga utama masyarakat Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: