PT Bukit Asam Bawa Pulang 4 Penghargaan dari Global ESG Awards

PT Bukit Asam Bawa Pulang 4 Penghargaan dari Global ESG Awards

PT Bukit Asam (PTBA) sukses membawa pulang 4 penghargaan dari ajang Global ESG Awards yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat 18 Oktober 2024. Foto : Humas PT Bukit Asam--

DUBAI, ENIMEKSPRES.CO.ID - PT Bukit Asam (PTBA) sukses membawa pulang 4 penghargaan dari ajang Global ESG Awards yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat 18 Oktober 2024.

Ke-4 penghargaan tersebut, antara lain Platinum Award kategori Education and Awareness Program, Platinum Award kategori Renewable Energy Integration.

Lalu, Gold Award kategori Supporting Economically Weaker Sections, dan Gold Award kategori Terrestrial Biodiversity Conservation.

Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Bukit Asam, Suherman menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi ini.

BACA JUGA:Tingkatkan Kapasitas Bongkar Batu Bara Area Kertapati, PT Bukit Asam Sinergi dengan KAI dan Semen Baturaja

BACA JUGA:Peduli Kesehatan Masyarakat, PT Bukit Asam Gelar Pengobatan Gratis

"Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen PTBA dalam mendukung pembangunan berkelanjutan," kata Suherman.

"Apresiasi ini tentunya menjadi kebanggan bagi kami, sekaligus memotivasi kami untuk memberikan dampak positif yang lebih besar pada lingkungan dan masyarakat," lanjutnya.

Dalam rangka mendukung tercapainya Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs), PT Bukit Asam telah mengembangkan berbagai program untuk pengembangan dan pemberdayaan masyarakat.

Di bidang pendidikan, PTBA menjalankan berbagai program seperti Bantuan Biaya Pendidikan Mahasiswa Sekitar Bukit Asam (Bidiksiba), Beasiswa Ayo Sekolah.

BACA JUGA:Kontribusi Optimal PT Bukit Asam Berbuah 2 Penghargaan Subroto 2024

BACA JUGA:PT Bukit Asam Raih Penghargaan Annual Report Award 2023

Selanjutnya, Gerakan Nasional Pemberantasan Buta Matematika (Gernas Tastaka), Gerakan Nasional Pemberantasan Buta Membaca (Gernas Tastaba). 

Perusahaan pun melaksanakan berbagai program untuk peningkatan kemandirian ekonomi dan tingkat pendapatan riil dalam bentuk pembinaan usaha bagi para mitra binaan, khususnya pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) di sekitar wilayah perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: