KPU Muara Enim Gelar Nobar Gratis Timnas Indonesia vs China

KPU Muara Enim Gelar Nobar Gratis Timnas Indonesia vs China

Ketua KPU Muara Enim, Rohani. Foto : Istimewa--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Untuk memberikan hiburan murah meriah dan dukungan kepada Timnas Indonesia serta sosialisasi Pilkada Serentak 2024.

KPU Muara Enim menggelar Nonton Bareng (Nobar) sepakbola antara Timnas Indonesia vs China di Aula Kantor KPU Kabupaten Muara Enim, Selasa 15 Oktober 2024 pukul 18.30 WIB.

Ketua KPU Muara Enim, Rohani mengatakan, Nobar tersebut selain sebagai bukti dukungan kepada Timnas, juga untuk memberikan hiburan yang murah dan meriah kepada masyarakat terutama para pencinta bola.

Selain itu, dengan semakin banyaknya masyarakat yang ikut Nobar tentu peran dan pesan KPU Muara Enim ke masyarakat akan bisa lebih cepat tersampaikan terutama tentang Pilkada serentak 2024.

BACA JUGA:Nobar Film Dul Muluk dan Dul Malik, Pj Gubernur Harapkan Budaya dan Dunia Pariwisata Sumsel Kian Dikenal

BACA JUGA:KPU Muara Enim Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024

"Selain memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia vs China. Nobar ini juga merupakan bagian dari sosialisasi penyelenggaraan Pemilu 2024," ujar Rohani.

Rohani berharap Pilkada Serentak 2024 berjalan sukses dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk keterlibatan aktif dalam menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 2024.

"Semoga Pilkada Serentak 2024 berjalan aman dan sukses. Silakan masyarakat yang ingin Nobar gratis datang ke KPU Muara Enim nanti malam, dan akan kita siapkan konsumsi ala kadarnya," ajaknya.

Sementara itu, Andreas (32), warga Kota Muara Enim mengaku bahwa Nonton Bareng (Nobar) sepakbola antara Timnas Indonesia vs China yang diselenggarakan oleh KPU Muara Enim sangat baik.

BACA JUGA:Ayo Daftar! KPU Kabupaten Muara Enim Buka Rekrutmen 6.678 Anggota KPPS, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Ketua KPU Muara Enim Minta Paslon Bupati-Wakil Bupati Jaga Kondusifitas

Karena dirinya kesulitan mencari informasi untuk menonton sepak bola khususnya di saat timnas Indonesia bertanding.

Selama ini, dirinya hanya bisa menonton pertandingan sepakbola melalui akses live streaming di handphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: