Kunjungi PT TeL PP, Pj Bupati Muara Enim Harap Kontribusi CSR Ditingkatkan

Kunjungi PT TeL PP, Pj Bupati Muara Enim Harap Kontribusi CSR Ditingkatkan

Pj Bupati Muara Enim H. Henky Putrawan foto bersama jajaran manajemen PT TeL. Foto : Humas PT TeL--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) menerima kunjungan Pj Bupati Muara Enim H. Henky Putrawan.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati didampingi Camat Empat Petulai Dangku, Rambang Niru, Belimbing, dan OPD terkait, di antaranya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Muara Enim.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian kunjungan kerja ke Perusahaan-perusahaan yang berada di Kabupaten Muara Enim.

Hal ini guna meningkatkan sinergi antara dunia usaha dengan masyarakat dan Pemerintah, di antaranya dalam hal tanggung jawab sosial dan kontribusi daerah dari Perusahaan.

BACA JUGA:Bantu Kebutuhan Air Bersih Warga, PT TeL Bangun 6 Unit Sumur Bor

BACA JUGA:PT TeL Edukasi Pemilahan Sampah dan Pencegahan Karhutla

Sebelumnya, Pj Bupati beserta rombongan mengunjungi PT Musi Hutan Persada (PT MHP) yang merupakan sister-company PT TeL dalam menyuplai bahan baku pembuatan pulp.

Takahiro Horita selaku Presiden Direktur  beserta jajaran manajemen PT TeL menyambut langsung kedatangan Pj Bupati beserta rombongan di Learning Center Townsite PT TeL.

Dalam rangkaian acara ini, perwakilan TeL menyampaikan paparan safety induction, dilanjutkan paparan proses produksi dan program CSR yang telah dilaksanakan PT TeL.

Pj Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan juga menyampaikan arahannya agar Perusahaan membantu perekonomian masyarakat sekitar melalui mitra binaan CSR maupun dengan perekrutan tenaga kerja lokal.

BACA JUGA:CSR PT TeL Berikan Bantuan Alat dan Mesin Pertanian untuk Desa Pangkalan Babat dan Bulang

BACA JUGA:CSR PT TeL Distribusikan Bantuan Meja dan Kursi ke 34 PAUD/TK/KB

Rangkaian acara diakhiri dengan kunjungan pabrik guna melihat langsung proses produksi yang dijalankan PT TeL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: