Berjuang Bersama Rakyat, Al-Shinta Kunjungi Pendukung di 8 Desa

Berjuang Bersama Rakyat, Al-Shinta Kunjungi Pendukung di 8 Desa

Al-Shinta melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Lembak dan Lubai. Foto : Istimewa --

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Di hari ke-9 kampanye, Calon Bupati Muara Enim H. Ahmad Rizali dan Calon Wakil Bupati Hj. Shinta Paramita Sari (Al-Shinta) terus berjuang bersama rakyat.

Al-Shinta menyerap aspirasi masyarakat di 8 desa dalam Kabupaten Muara Enim.

Ahmad Rizali melakukan kampanye dialogis di 5 desa, yakni Desa Beringin, Tanjung Kemala, Gunung Raja, Jiwa Baru, dan Pagar Gunung, Kecamatan Lubai.

Sedangkan Cawabup Shinta Paramita Sari melakukan kampanye dialogis di Desa Talang Nangka, Petanang, dan Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Minggu 6 Oktober 2024.

BACA JUGA:Sektor Pertanian Jadi Program Prioritas Al-Shinta

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim, Dukungan kepada Al-Shinta Terus Menguat

Dalam orasinya Juru Kampanye Al-Shinta, Firmnsyah mengatakan, bahwa jika Al-Shinta terpilih pada Pilkada 2024 ini, maka pasangan ini berjanji akan menuntaskan masalah krusial dalam kehidupan masyarakat.

Seperti masalah pendidikan, masalah kesehatan, penyediaan lapangan pekerjaan, dan masalah sosisl kemasyarakatan, pembangunan infrastruktur, serta kesajahteraan petani.

Dikatakan dia, pasangan Al-Shinta tidak perlu diragukan lagi karena keduanya merupakan tenaga profesional dan terampil dalam bidang masing-masing.

Ahmad Rizali merupakan lulusan S3 dan mantan Pj Bupati Muara Enim serta puluhan tahun mengabdikan diri sebagai ASN.

BACA JUGA:Program Kerja Dinilai Pro Rakyat, 6 Desa Siap Menangkan Al-Shinta

BACA JUGA:Kampanye Santun, Al-Shinta Sambangi Masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang

Sedangkan Shinta Paramita Sari juga lulusan S3 hukum pidana dan berkecimpung di akademisi serta mantan Ketua TP PKK Muara Enim periode 2008-2018.

"Paslon Al-Shinta akan konsen pada pembangunan dan pengembangan dunia pendidikan Kabupaten Muara Enim dan perbaikan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: