Program Kerja Dinilai Pro Rakyat, 6 Desa Siap Menangkan Al-Shinta

Program Kerja Dinilai Pro Rakyat, 6 Desa Siap Menangkan Al-Shinta

Kampanye dialogis Paslon Al-Shinta. Foto : Istimewa --

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pasangan Calon (Paslon) Bupati H. Ahmad Rizali dan Wakil Bupati Hj. Shinta Paramita Sari (Al-Shinta) melakukan kampanye dialogis di 6 desa di Kecamatan Ujan Mas dan Kecamatan Tanjung Agung, Rabu 2 Oktober 2024.

Pasangan dengan jargon MUARA ENIM SMART nomor urut 1 ini, melakukan kampanye secara terpisah.

Cabup Ahmad Rizali melaksanakan kampanye dialogis ke Desa Tanjung Raman, Desa Ujan Mas Baru dan Desa Ujan Mas Lama, Kecamatan Ujan Mas.

Sedangkan Cawabup Shinta Paramita Sari melakukan kampanye dialogis ke Desa Pulau Panggung, Desa, Desa Tanjung Lalang, Desa Penyandingan.

BACA JUGA:Respons Masyarakat Benakat kepada Al-Shinta Sangat Tinggi

BACA JUGA:Kampanye Santun, Al-Shinta Sambangi Masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang

Juga menghadiri acara Maulid Nabi di Pasantren Nurul Madani Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung.

Pada kampanye dialogis tersebut, pasangan Cabup perpaduan birokrasi dan akademisi juga praktisi hukum ini program  pembangunan unggulan yang akan dilaksanakan jika nantinya mendapat amanah masyarakat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim yang dinilai pro rakyat dan sangat menyentuh.

Tokoh Masyarakat Ujan Mas bersama masyarakat lainnya, Ishar saat dialog meminta paslon Al-Shinta memperhatikan berbagai masalah yang dihadapi masyarakat pedesaan

Seperti bantuan bibit pertanian dan perkebunan, serta masalah pemuda di desa banyak belum memiliki pekerjaan.

BACA JUGA:Al-Shinta Petarung Kuat, Basis Dukungan Ibu-ibu

BACA JUGA:Al-Shinta: Makna Nomor Satu, Visioner, Prioritas dan Utama

Selain itu, masyarakat di pedesaan juga menginginkan Pemerintah lebih mengutamakan program pendidikan dan kesehatan serta peningkatan harga karet.

Senada dikatakan Tokoh Masyarakat Tanjung Agung, Saipudin, bahwa visi misi dan program Al-Shinta tersebut dirasakan sangat tepat untuk direalisasikan di daerah kecamatan yang dikunjunginya bila terpilih akan mudah direalisasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: