Ini Cerita Rossa Tentang 4 Kecanggihan Samsung Neo QLED 8K TV

Ini Cerita Rossa Tentang 4 Kecanggihan Samsung Neo QLED 8K TV

Samsung Neo QLED 8K TV. Foto : samsung--

JAKARTA, ENIMEKSPRES.CO.ID - Era baru AI TV, yang salah satunya dihadirkan oleh Samsung Neo QLED 8K TV terbaru, telah memperkaya pengalaman menonton sehari-hari.

Tak terkecuali bagi seorang Rossa, penyanyi yang sudah berkarya selama lebih 25 tahun di industri musik Indonesia.

Setelah beberapa waktu mencoba Samsung Neo QLED 8K TV terbaru yang dilengkapi teknologi AI, Rossa bisa merasakan berbagai konten yang dia tonton menjadi lebih bermakna karena gambarnya yang lebih hidup dan suara yang sangat imersif.

“Sejak gunain Neo QLED 8K yang sudah didukung teknologi AI, semua momen yang saya tonton jadi lebih bermakna," kata Rossa, dalam rilis yang diterima enimekspres.co.id, Minggu 6 Oktober 2024.

BACA JUGA:Ini Dia Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 6 Classic, Smartwatch Fashionable

BACA JUGA:Mau Belikan Buah Hati Tablet? Samsung Galaxy Tab A9+ Kids Edition Bisa Jadi Solusinya

"Kita suka banget nonton ulang video-video lama, dan untungnya, video itu masih bisa kita tonton dengan kualitas yang lebih baik, karena ada dukungan AI Upscaling yang jadi setara kualitas 8K," lanjutnya.

Rossa juga mengaku suka throwback nonton video-video konser lama dan suaranya jernih banget, karena TV ini didukung OTS Pro yang bantu suara terdengar dari segala sisi, persis seperti live concert.

"Fitur AI Energy Mode juga salah satu yang saya suka, karena bisa bantu saya hemat penggunaan energi. Tidak hanya fitur kerennya, semua fitur canggih ini ada di TV yang ramping dengan Infinity Air Design yang kasih kesan minimalis dan rapi, cocok diletakkan di rumahku," kata Rossa.

Setelah menggunakan Neo QLED 8K TV, Rossa mengatakan setidaknya ada 4 hal yang menjadi favoritnya di TV premium terbaru itu.

BACA JUGA:Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer: Mencuci Pintar Saat Hujan

BACA JUGA:Samsung OLED TV Makin Wow dengan AI dan Layar Bebas Pantulan

Menonton video lama dalam kualitas lebih baik

Salah satu kebiasaan baru yang dilakukan Rossa setelah memiliki Neo QLED 8K TV adalah bernostalgia nonton video-video lama, termasuk video-video konsernya dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: