Ini Cerita Rossa Tentang 4 Kecanggihan Samsung Neo QLED 8K TV

Ini Cerita Rossa Tentang 4 Kecanggihan Samsung Neo QLED 8K TV

Samsung Neo QLED 8K TV. Foto : samsung--

Dari sisi desain interior, TV yang tipis dan minimalis punya fleksibilitas untuk ditaruh di mana saja di rumah, bahkan di ruang sempit, tanpa mengorbankan kenyamanan dan estetika.

Mudah dipasang di dinding atau dengan dudukan, untuk tampilan yang modern dan clean.

Serta memberikan tampilan yang elegan dan stylish, mudah menyatu dengan berbagai gaya dekorasi rumah dan kamu pun lebih mudah dalam menata ruangan.

BACA JUGA:Kesempatan Miliki Samsung Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch6 yang Sedang Turun Harga, Bukan Jam Tangan Biasa

BACA JUGA:2 Cara Hilangkan Suara Krek di Kamera dan 2 Cara Bersihkan Sampah di HP Samsung Galaxy

“Dengan prosesor baru NQ8 AI Gen3 yang membawa fitur-fitur AI, Samsung Neo QLED 8K TV memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menikmati konten-konten favoritnya dengan cara dan preferensinya sendiri dalam kualitas gambar, suara, desain, dan penghematan energi di luar ekspektasi,” kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Itulah empat keunggulan Samsung Neo QLED 8K TV yang paling disukai Rossa.

Rasakan sendiri apa yang dirasakan oleh Rossa karena TV ini sudah tersedia di berbagai channel penjualan resmi. Dapatkan Neo QLED 8K QN900D berukuran 85 inci dengan harga Rp132.599.000.

Sementara Neo QLED 8K QN800D tersedia dalam ukuran 65 dan 75 inci dengan harga mulai dari Rp54.999.000 hingga Rp73.399.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: