Syukuran HUT TNI ke-79, Pj Bupati Harapkan Sinergi Kawal Suksesnya Pilkada Muara Enim

Syukuran HUT TNI ke-79, Pj Bupati Harapkan Sinergi Kawal Suksesnya Pilkada Muara Enim

Pj Bupati Muara Enim Henky Putrawan menghadirinya acara syukuran HUT TNI ke-79 Tahun 2024. Foto : Humas Pemkab Muara Enim--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan, mengharapkan dukungan dari semua pihak baik TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat untuk mengawal dan menyukseskan semua tahapan Pilkada Serentak 2024 khususnya pada pemilihan Bupati-Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029 dengan baik, aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Muara Enim saat menghadiri syukuran yang digelar Kodim 0404/Muara Enim dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79 di halaman Kantor Kodim 0404/Muara Enim, Sabtu 5 Oktober 2024.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati mengucapkan selamat memperingati hari jadi TNI kepada seluruh personel Kodim 0404/Muara Enim.

"Semoga di hari jadi ke-79 ini TNI akan semakin kuat, modern dan profesional menjaga keamanan dan kedaulatan negara serta turut berperan dalam mengawal jalannya pembangunan daerah bersama Pemerintah," ucap Henky.

BACA JUGA:Hadiri HUT ke-79 TNI, Pj Gubernur Sumsel Saksikan Parade dan Defile

BACA JUGA:Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak di PALI, Polri dan TNI Gelar Razia

Hal itu menurutnya, sesuai dengan tema yang diusung pada peringatan HUT TNI tahun ini yaitu "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju”.

Kemudian, Pj Bupati juga mengapresiasi jajaran Kodim 0404/Muara Enim atas kerja sama dan sinergitas TNI dalam upaya pengendalian inflasi dan penanganan bencana Karhutla serta jalannya program pembangunan daerah lainnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan ini pula diserahkan bantuan sembako kepada Legiun Veteran RI, Purnawirawan TNI, Warakauri dan masyarakat.

BACA JUGA:TMMD ke-120 Sukses Digelar, TNI Puji Dukungan dan Sinergitas Pemkab Muara Enim

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Tandatangani NPHD Pengamanan Pilkada 2024 kepada TNI-Polri

Kemudian juga diserahkan kunci program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembanguan sumur bor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: