Paviliun Taiwan di Pameran Wisata KOMPAS Hadirkan Kejutan

Paviliun Taiwan di Pameran Wisata KOMPAS Hadirkan Kejutan

Kemeriahan di Paviliun Taiwan pada Pameran Wisata KOMPAS di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu 22 September 2024. Foto : Istimewa--

JAKARTA, ENIMEKSPRES.CO.ID - Setelah berakhirnya pameran wisata ASTINDO dan serangkaian kegiatan promosi dengan agen perjalanan di Semarang dan Surabaya.

Taiwan Tourism Administration (TTA) kembali berpartisipasi dalam Pameran Wisata KOMPAS yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 20-22 September 2024.

Dalam siaran pers TTA, yang diterima enimekspres.co.id, pada Senin 23 September 2024 di Jakarta menyebutkan, keikutsertaan pihak Taiwan dalam pameran wisata media terkemua di Indonesia itu bertujuan menarik lebih banyak wisatawan Indonesia agar mengalami pesona tak terbatas tentang Taiwan.

Selain memperluas berbagai paket penawaran menarik bagi wisatawan Indonesia ke Taiwan, TTA juga fokus pada upaya berkelanjutan untuk mempromosikan dan meningkatkan brand awareness serta daya tarik Taiwan sebagai indikator penting.

BACA JUGA:Sosialisasikan Larangan Penyembelihan Ruminansia Betina Produktif dan Bahaya Penyakit Hewan Ternak Zoonosis

BACA JUGA:PT Bukit Asam dan KAI Logistik Teken Kerja Sama Jasa Bongkar Muat Batu Bara

Disebutkan pula, Sejak didirikan, Pusat Infrormasi Turisme Taiwan di Jakarta tidak hanya berhasil membangun platform interaksi industri dengan agen perjalanan Indonesia serta dengan maskapai penerbangan, dan operator tour lokal di Taiwan, tetapi juga memperluas kerja sama lintas sektor dengan brand terkenal di Indonesia.

Dengan aliansi lintas industri dan pemasaran multi-dimensi sebagai pusatnya, TTA mengundang lebih banyak industri untuk berkolaborasi, menciptakan keuntungan bersama, dan bersama-sama menjadikan Taiwan sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Khusus dalam Pameran Wisata KOMPAS kali ini, konsep desain "Waves of Wonder" (Gelombang Keajaiban) dihadirkan dengan berbagai kejutan yang unik dan menarik.

Desain paviliun Taiwan kali ini membawa elemen kejutan beragam dan kaya akan warna.

BACA JUGA:LPSK Berikan Perlindungan Pada 11 Pemohon Kasus Daycare Depok

BACA JUGA:Dukung Keberhasilan Rehabilitasi Daerah Aliran Sungai, PT Bukit Asam Ikut Menandatangani Piagam Menoreh

Secara keseluruhan, desainnya terdiri dari lima balok besar yang mencolok, dengan konsep sederhana namun cerah dan menyimpan kreativitas tak terbatas.

Balok berwarna kuning cerah layaknya mentari Taiwan dipenuhi balon-balon berwarna-warni dalam berbagai ukuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: