Sumsel Disebut Jadi Top 5 untuk Sektor Pariwisata

Sumsel Disebut Jadi Top 5 untuk Sektor Pariwisata

Direktur Manajemen Investasi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Zulkifli Harahap melaporkan rencana kegiatan Investment Day For Tourism and Creative Economy pada Oktober 2024 di Kota Palembang. Foto : Humas Pemprov Sumsel--

“Sangat tepat Provinsi Sumatera Selatan, dijadikan tuan rumah kegiatan Invesment Day For Tourism and Creative Economy," katanya.

"Provinsi Sumsel memang dikenal dengan daerah yang ramah investasi, juga Provinsi Sumsel kaya akan potensi wisata alam dan wisata kuliner, tentu Pemerintah Provinsi Sumsel sangat mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” imbuhnya.

BACA JUGA:PT TeL Peroleh Apresiasi Kementerian Investasi/BKPM RI

BACA JUGA:Pengusaha Siap Berinvestasi di Ibu Kota Baru

Untuk diketahui, Invest id merupakan kegiatan eksibisi dan konferensi yang menghubungkan para pemilik bisnis, investor, institusi pendanaan investasi dan regulator sebagai sebuah platform ekosistem investasi dalam bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

Kegiatan ini sebagai etalase bagi para pemilik bisnis (investor) maupun pemerintah daerah untuk menawarkan prospectus kepada investor melalui mekanisme waralaba (franchise), lisensi atau model kerja sama investasi lainnya.

Selain itu, ada seminar dan helpdesk yang membahas berbagai aspek seperti perencanan investasi, legalitas/perizinan, pendanaan investasi dan lain sebagainya sesuai tren dan dinamika pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: