Cegah Ujaran Kebencian, Polres Muara Enim Perketat Pengawasan Media Massa dan Media Sosial

Cegah Ujaran Kebencian, Polres Muara Enim Perketat Pengawasan Media Massa dan Media Sosial

Si Humas Polres Muara Enim memperketat pengawasan media massa dan sosial untuk mengantisipasi peredaran informasi ujaran kebencian selama tahapan Pilkada 2024. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Ciptakan Kondisi Aman, Satgas I Preemtif Polres Muara Enim Sebar Brosur Imbauan Kamtibmas

AKP RTM Situmorang menambahkan, bahwa upaya Polres Muara Enim dalam menjaga kondusifitas Pilkada tidak hanya berhenti pada pengawasan media.

"Kami juga meningkatkan kehadiran fisik di lapangan melalui patroli rutin dan penjagaan di titik-titik yang dianggap rawan. Semua ini dilakukan untuk memastikan tahapan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar tanpa gangguan," ujarnya.

Dengan berbagai langkah yang dilakukan, Polres Muara Enim optimis bahwa penyelenggaraan Pilkada 2024 di Kabupaten Muara Enim dapat berjalan aman, tertib, dan lancar.

"Ini adalah pesta demokrasi, bukan ajang perpecahan. Kami akan melakukan segala upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga masyarakat bisa menyalurkan hak pilihnya dengan tenang," beber Situmorang.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Tingkatkan Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu

BACA JUGA:Pemkab Apresiasi Polres Muara Enim dalam Persiapan Pengamanan Pilkada

Pihak kepolisian juga mengimbau masyarakat agar segera melaporkan jika menemukan informasi yang mencurigakan atau provokatif di media sosial maupun media massa.

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama," tutup AKP RTM Situmorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: