Pemkab Muara Enim Raih Penghargaan KASN

Pemkab Muara Enim Raih Penghargaan KASN

Pemkab Muara Enim berhasil raih penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Foto : Humas Pemkab Muara Enim--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pemkab Muara Enim berhasil raih penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Itu karena Pemkab Muara Enim berhasil menerapkan Sistem Merit dalam pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan predikat baik.

Adapun penghargaan berupa piagam diserahkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muara Enim Harson Sunardi kepada Pj Bupati Muara Enim H. Henky Putrawan.

Pj Bupati mengatakan penghargaan yang diraih ini menjadi bukti nyata atas komitmen Pemkab Muara Enim dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan baik.

BACA JUGA:Dukung Pengembangan Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan, Pj Bupati Muara Enim Terima Penghargaan dari Kemenkes

BACA JUGA:Gara-gara Ini Pemkab Muara Enim Terima Penghargaan dari Kemendagri

Dengan sistem ini pihaknya memastikan setiap jabatan pimpinan tinggi memang benar-benar diisi oleh individu yang berintegritas, kompeten, berdedikasi tinggi terhadap tugas dan penuh tanggung jawab.

Henky berharap capaian ini dapat semakin menguatkan motivasi bagi seluruh ASN Pemkab Muara Enim untuk terus meningkatkan kinerja dan kompetisinya serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Bumi Serasan Sekundang.

Sementara Kepala BKPSDM Kabupaten Muara Enim, Harson Sunardi, menambahkan penghargaan dari KASN ini sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Pemkab Muara Enim dalam menjalankan prinsip-prinsip meritokrasi pada pengelolaan ASN.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Sabet 3 Penghargaan Pada Peringatan Harganas Sumsel, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:PDAM, BKPSDM dan Bappeda Muara Enim Terima Penghargaan SP4N-Lapor

"Mencakup berbagai indikator di antaranya adalah proses perencanaan, koordinasi, komunikasi, kelengkapan data hingga pelaporan hasil," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: