Atlet Arung Jeram Muara Enim Wakili Sumsel Pada PON XXI di Aceh

Atlet Arung Jeram Muara Enim Wakili Sumsel Pada PON XXI di Aceh

Atlet arung jeram asal Kabupaten Muara Enim mewakili Sumsel secara resmi dilepas untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Atlet arung jeram asal Kabupaten MUARA ENIM yang mewakili Sumatera Selatan (Sumsel) secara resmi dilepas untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh.

Upacara pelepasan dilakukan oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Muara Enim Deni Fedrian mewakili Bupati Muara Enim di halaman GOR Pancasila, Jumat 6 September 2024.

"Doa dan dukungan dari masyarakat Insyaallah akan senantiasa menyertai. Teruslah disiplin dan giat berlatih, serta selalu dengarkan arahan dari pelatih agar dapat meraih kesuksesan,” ujarnya.

Menurut Deni, bahwa Pemkab Muara Enim menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian para atlet putra arung jeram asal Kabupaten Muara Enim yang mewakili Sumsel.

BACA JUGA:Sumsel Koleksi 5 Medali di PON XXI Aceh-Sumut

BACA JUGA:Ribuan Peserta Ikuti Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakabaring Palembang

"Untuk itu, jaga nama baik daerah Kabupaten Muara Enim dan Sumsel pada umumnya selama mengikuti PON XXI tersebut," pesan mantan Kabag Humas & Protokol Pemkab Muara Enim ini.

Dijelasnyakannya, ada enam atlet putra arung jeram Kabupaten Muara Enim bersama satu pelatih diberangkatkan, sedangkan lima orang official tim akan menyusul berangkat Minggu 8 September 2024.

Pelepasan ini menjadi bukti semangat dan tekad kuat para atlet muda Muara Enim dalam mengharumkan nama daerah di kancah olahraga nasional.

Untuk itu, Pemkab Muara Enim khususnya dan Sumsel pada umumnya bersama masyarakat berharap agar para atlet dapat membawa pulang prestasi gemilang dari ajang bergengsi PON XXI di Aceh.

BACA JUGA:Pj Gubernur Lepas Keberangkatan Kontingen Sumsel Berlaga di PON XXI Aceh-Sumut

BACA JUGA:Peringati HUT RI, Sekda Sumsel Buka 'Sumeks Panjat Pinang 79 Pohon'

"Selamat pulang dan pergi serta diberikan kesehatan selalu," harapnya.

Sementara itu, Pelatih Arung Jeram Kabupaten Muara Enim, Wawandra,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: