Buka Sosialisasi dan Advokasi Gerakan Sekolah Sehat, Ini Pesan Bupati Musi Rawas

Buka Sosialisasi dan Advokasi Gerakan Sekolah Sehat, Ini Pesan Bupati Musi Rawas

Bupati Musi Rawas (Mura) Hj. Ratna Machmud didampingi Ketua TP PKK Mura H. Riza Novianto Gustam, membuka sosialisasi dan Advokasi Gerakan Sekolah Sehat. Foto : SMSI Musi Rawas--

MUSI RAWAS, ENIMEKSPRES.CO.ID - Bupati Musi Rawas (Mura) Hj. Ratna Machmud didampingi Ketua TP PKK Mura H. Riza Novianto Gustam, membuka sosialisasi dan Advokasi Gerakan Sekolah Sehat.

Kegiatan ini berlangsung di SD Negeri H Wukir Sari, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, pada Kamis 5 September 2024.

Kehadiran Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud disambut antusias oleh siswa-siswi dan para guru di SD Negeri H Wukir Sari.

Dalam sambutannya, Ratna Machmud sangat mengapresiasi dan menyambut baik sosialisasi dan Advokasi Sekolah Sehat tingkat Kabupaten Musi Rawas tahun 2024.

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas Ikuti Senam Gerakan Sumsel Bugar

BACA JUGA:Bupati Siap Fasilitasi Pelantikan Pengurus SMSI Musi Rawas Periode 2024-2027

Disampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya mewujudkan visi pendidikan Indonesia melalui implementasi metode belajar yang perlu untuk terus ditingkatkan pembelajaran dan layanan pendidikan secara holistik di satuan pendidikan dan kesehatan.

Ratna Machmud juga berpesan kepada seluruh kepala sekolah yang hadir untuk dapat meningkatkan kualitas peserta didik dalam menjalankan visi pendidikan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Musi Rawas.

"Jadi kepala sekolah harus benar-benar melaksanakan program itu, dilakukan dengan hati. Guru-guru dan kepala sekolah semua harus bisa untuk membimbing anak muridnya serta memperhatikan prestasi muridnya," imbuh dia.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Herman Deru Akan Perbaiki Jalan Eks Transmigrasi di Musi Rawas Guna Percepat Akses Masyarakat

BACA JUGA:Jalan Alternatif Banjir, Arus Lalu Lintas PALI Menuju Musi Rawas Terganggu

Dalam kegiatan ini dimeriahkan juga dengan penampilan peserta didik dan diakhiri pemukulan gong sebagai tanda dibuka secara resmi sosialisasi dan Advokasi Sekolah Sehat tingkat Kabupaten Musi Rawas tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: