Sekda Buka Capacity Building Penyusunan Pelaporan Kinerja TPID Sumsel

Sekda Buka Capacity Building Penyusunan Pelaporan Kinerja TPID Sumsel

Sekda Provinsi Sumsel H. Edward Candra yang juga Plh Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Sumsel, membuka kegiatan Capacity Building Penyusunan Pelaporan Kinerja Tim TPID Sumsel. Foto : Humas Pemprov Sumsel--

Karena itu ke depan lebih baik lagi jika didukung dengan pelaksanaan sistem pelaporan dan monitoring evaluasi yang baik dan tepat waktu.

"Laporan kinerja TPID tidak hanya menjadi kewajiban administratif semata, tetapi juga merupakan instrumen untuk meningkatkan akuntabilitas, transparansi, dan kredibilitas kinerja TPID di mata masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Diselenggarakan Kemendagri

BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Sumsel Promosikan Koleksi Kriya Sriwijaya Kepada Rombongan DWP Kemenkeu RI

Sementara itu, Plh Kepala Biro Ekonomi Sumsel, Amrayadi Nawawi menyebut, tujuan dilaksanakannya kegiatan Capacity Building ini untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan, keterampilan anggota TPID Sumsel.

Serta memperkuat kompetensi dan kinerja agar dapat melaksanakan tugas dengan lebih efektif dan efisien.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka meningkatkan kapasitas yang berperan penting dlm pembuatan laporan kinerja TPID Sumsel dan juga memperkuat kerjasama antar instansi dan stakeholder dalam menyampaikan laporan tepat waktu dan tepat sasaran," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: