Selamatkan 15 Ribu Jiwa, Kejari Muara Enim Musnahkan 1,7 Kg Narkotika

Selamatkan 15 Ribu Jiwa, Kejari Muara Enim Musnahkan 1,7 Kg Narkotika

Pemusnahan barang bukti oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim yang telah memiliki kekuatan hukum tetap (inkracht). Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Dirinya juga sangat mendukung terhadap penegak hukum dalam upaya penanganan dan pemberantasan peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Muara Enim hingga ke sekolah-sekolah.

Henky menegaskan sebagai bentuk dukungan dari Pemkab Muara Enim terhadap penanganan dan pemberantasan Narkotika bersama penegak hukum di Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Kejari Muara Enim Selamatkan Uang Negara Rp8,4 Miliar

BACA JUGA:Kejari Muara Enim Musnahkan Barang Bukti Senilai Rp100 Juta, Akan Bentuk Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL)

Dirinya berkomitmen melalui dinas terkait akan selalu siap untuk bersinergi bersama dalam upaya penanganan dan pemberantasan Narkotika di wilayah Kabupaten Muara Enim.

"Sebab penyalagunaan Narkotika yang kian tahun terus meningkat menyasar berbagai kalangan dan usia, maka dari itu harus dilakukan penanganan secara serius bersama agar generasi penerus khususnya Kabupaten Muara Enim terbebas dari Narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: