Kisah Cinta Fatimah Az-Zahra dan Ali bin Abi Thalib, Sampai-Sampai Setanpun Tidak Mengetahuinya

Kisah Cinta Fatimah Az-Zahra dan Ali bin Abi Thalib, Sampai-Sampai Setanpun Tidak Mengetahuinya

Kisah Cinta Fatima dan Ali yang Bisa Dijadikan Contoh. FOTO:ISTIMEWA--

ENIMEKSPRES.CO.ID – Siapa yang tidak tau anak Rasulullah yaitu Fatimah Az-zahra putri bungsu Rasulullah dan Khadijah.

Ternyata ada kisah cinta yang sangat fenomenal sampai ada yang menyebutkan setanpun tidak tau perasaan cinta Fatimah Az-zahra dan juga Ali bin Abi Thalib.

Kisah cinta mereka sangat luar biasa indahnya, dan terjaga kerahasiaannya sampai-sampai setanpun tidak tahu-menahu urusan cinta di antara keduanya. 

Anak kesayangan nabi ini Fatimah mendapatakan didikan penuh dari ayahnya Rasulullah SAW.

BACA JUGA:Ziarah ke Makam Kalamudin Djinab, Pj Bupati Muara Enim Kagumi Sosok Almarhum Ayah Mertua

Fatimah anak yang cerdas, wanita cantik dan penuh kasih sayang, kecantikan beliau bukan hanya jasmani saja tetapi keantikan ruhaninya sampai melewati batas-batas langit hingga langit ke7.

Ali bin Abi Thalib keponakan sekaligus sahabat nabi yang diam-diam menyukai Fatimah sejak lama, selain karena rupawan itu juga karena beliau sering sekali melihat Fatimah yang dengan sigap cepat mengobati luka Rasulullah akibat perang.

Dan begitupun dengan Fatimah yang diam-diam juga menyukai sahabat baik ayahandanya itu, karena sejak lama Fatimah mendengar mengenai kebaikan hati Ali bin Abi Thalib dan wajah yang rupawan serta otak yang cerdas yang dimiliki oleh Ali bin Abi Thalib.

Pada suatu ketika Fatimah dilamar oleh salah satu sahabat nabi yang sangat dekat dengan Rasulullah, yang telah mempertaruhkan harta serta jiwanya ke dalam islam, siapa lagi kalau bukan Abu Bakar Ash Shiddiq.

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Sebut Inflasi Sumsel Masih Terkendali

Ketika mengetahui jika abu bakar melamar putri Rasulullah tersebut, Alipun terkejut, dan membandingkan dirinya dengan Abu bakar yang kaya dan berkedudukan yang sangat dekat dengan Rasulullah, sedangkan dia hanya orang miskin yang tidak punya apa-apa.

Dan waktupun berlalu setelah itu Ali mendapat kabar bahwa lamaran dari Abu Bakar ditolak oleh Fatimah dan Rasulullah dengan lembut, mendengar itu Alipun senang dan mempersiapkan diri kembali dan memiliki kesempatan untuk melamar Fatimah.

Namun kebahagiaan Ali masih diuji, ternyata Umar bin Al Khattab juga turut melamar fatimah, siapa yang tidak tau dengan Ummar, Laki-laki yang gagah perkasa, pemberani dan setanpun takut kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: