Dokter Bella Dimakamkan Secara Kedinasan, Dipimpin Langsung Pj Bupati Muara Enim

Dokter Bella Dimakamkan Secara Kedinasan, Dipimpin Langsung Pj Bupati Muara Enim

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali melepas jenazah almarhumah dr. Hj. Bella Riski Dinanti secara kedinasan untuk dimakamkan di TPU Pelitasari Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali, memimpin langsung secara kedinasan pemakaman dokter Bella Riski Dinanti.

Almarhumah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pelitasari, Muara Enim, pada Selasa 16 Juli 2024.

Sebagai informasi, dr. Hj. Bella Riski Dinanti meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di Tol Indralaya-Prabumulih, tepatnya di Km 48.

Ketika kejadian, almarhumah dalam perjalanan pulang menuju Muara Enim dari Kota Palembang, usai mendarat dari Arab Saudi sebagai TKHI Dokter Kloter 19 Palembang 2024, pada Senin 15 Juli 2024 malam.

BACA JUGA:Tingkatkan SDM, 40 Perawat Muara Enim Ikuti Diklat Kompetensi

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim, dr. Eni Zatila, MkM yang datang melayat ke rumah duka yang berada di Jalan Kartini, Kelurahan Pasar II, Kecamatan Muara Enim, menyampaikan belasungkawa.

Menurutnya, almarhumah dr. Hj. Bella Riski Dinanti sangat berdediksi dalam pekerjaannya, di mana saat bertugas sebagai tenaga kesehatan.

"Almarhumah dr. Hj. Bella Riski Dinanti yang mendatangi jamaah yang sakit (ketika menjadi petugas haji)," ungkapnya.

Bahkan ketika pulang, almarhumah masih berpesan kepada petugas untuk menjaga para jamaah untuk memastikan sampai kepada keluarganya masing-masing.

BACA JUGA:Siap-siap! Polres Muara Enim Gelar Operasi Patuh Musi 2024, Ini yang Jadi Sasarannya

"Karena dia (Almarhumah) hanya bisa mengantar sampai ke Palembang saja," terangnya.

Baginya, almarhumah dr. Hj. Bella Riski Dinanti merupakan pegawai yang berprestasi, bahkan merupakan juara I dokter teladan tingkat Kabupaten Muara Enim tahun 2023.

Kemudian, menjadi juara III dokter teladan tingkat Sumsel 2024.

"Dia merupakan kader kami untuk menjadi pemimpin di Muara Enim ini," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: