Resmi Diluncurkan! Honor MagicPad 2 Dilengkapi dengan Fitur Canggih dengan Desain yang Elegan

Resmi Diluncurkan! Honor MagicPad 2 Dilengkapi dengan Fitur Canggih dengan Desain yang Elegan

Ilustrasi Spesifikasi dan Harga Tablet Honor MagicPad 2. FOTO : Freepik--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Honor kembali meluncurkan tablet di pasar China, yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dengan desain yang elegan.

Tablet terbaru dari Honor yang dimaksud adalah MagicPad 2, merupakan salah satu perangkat yang paling dinantikan pada tahun ini.

Ingin tahu spesifikasi lengkapnya? Lihat ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Tablet Honor MagicPad 2

Dikutip oleh enimekspres.co.id dari berbagai sumber, berikut ini beberapa informasi yang perlu diketahui tentang Honor MagicPad 2.

BACA JUGA:Honor Pad X9, Tablet Khusus Multimedia yang Memiliki Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama

Desain

Tablet ini menggunakan layar OLED yang berukuran 12,3 inci dengan resolusi tinggi sekitar 3000 x 1920 piksel, kecepatan refresh 144Hz, dan kecerahan puncak 1600 nits. 

Layar besar yang dimiliki oleh tablet ini sangat ideal jika digunakan untuk bermain game, menonton video, dan juga melakukan aktivitas harian lainnya, sehingga dapat memberikan pengalaman visual yang cukup luar biasa.

Performa

Tablet ini ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3, dan didukung dengan RAM yang berkapasitas hingga 16 GB serta penyimpanan internal hingga 1TB.

Kombinasi tersebut dapat memastikan performanya akan lebih cepat dan juga responsif, sehingga sangat cocok digunakan untuk multitasking maupun menjalankan aplikasi berat lainnya.

BACA JUGA:Honor Pad 9, Tablet dengan Layar Besar dan Performa Andal untuk Hiburan dan Produktivitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: