Honor Pad X9, Tablet Khusus Multimedia yang Memiliki Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama

Honor Pad X9, Tablet Khusus Multimedia yang Memiliki Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama

Spesifikasi Tablet Honor Pad X9. FOTO : IST--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Salah satu tablet Android yang telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan multimedia dan mendukung produktivitas adalah Honor Pad X9.

Tablet ini memiliki layar besar, performa tangguh, dan daya tahan baterai yang lama, sehingga merupakan salah satu pilihan menarik di pasar Indonesia.

"Honor Pad X9 merupakan salah satu tablet menarik di kelas mid-range, karena memiliki performa yang tangguh dan kapasitas baterai besar, tak hanya itu saja, tablet ini juga memiliki layar yang besar" ujar Sayid Owner Vans Cell di Mall Kartini Bandar Lampung.

Ingin tahu spesifikasi lengkapnya? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Lenovo Tab M8, Tablet Ringan yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Tablet Honor Pad X9

Dikutip oleh enimekspres.co.id dari beberapa sumber, berikut ini ulasan lengkap Tablet Honor Pad X9 yang harus kalian ketahui.

Layar 

Tablet ini dilengkapi dengan layar TFT LCD yang berukuran 11,5 inci, dengan resolusi layar sebesar 2000 x 1200 piksel dan refresh rate 120Hz, sehingga dapat memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Tablet ini cocok digunakan untuk menonton video dan juga bermain game.

BACA JUGA:Honor Pad 9, Tablet dengan Layar Besar dan Performa Andal untuk Hiburan dan Produktivitas

Dapur Pacu

Tablet Honor Pad X9 ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 685, sehingga dapat menjalankan aplikasi harian dengan sangat lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: