Resmi Diluncurkan! Honor MagicPad 2 Dilengkapi dengan Fitur Canggih dengan Desain yang Elegan

Resmi Diluncurkan! Honor MagicPad 2 Dilengkapi dengan Fitur Canggih dengan Desain yang Elegan

Ilustrasi Spesifikasi dan Harga Tablet Honor MagicPad 2. FOTO : Freepik--

Tablet Honor MagicPad 2 ini menjalankan sistem operasi MagicOS 8.0.1 berbasis Android 14, serta menawarkan berbagai fitur canggih dan performa yang meningkat.

Untuk saat ini, tablet Honor MagicPad 2 hanya menawarkan konektivitas WiFi, meskipun secara teknisnya mendukung jaringan 5G.

Akan tetapi, kalian tidak perlu khawatir, model yang didukung jaringan 5G akan diluncurkan di masa mendatang.

Kapasitas Baterai

Honor MagicPad 2 ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas besar yaitu 10.050mAh, dan mendukung pengisian cepat 66W.

BACA JUGA:Oukitel OT11, Tablet Baru dengan Layar Lebar dan Kapasitas Baterai Besar

Dengan kapasitas baterai yang dimilikinya ini, para pengguna dapat menggunakan tablet di sepanjang hari tanpa perlu khawatir akan kehabisan daya. 

Meskipun memiliki spesifikasi yang sangat bertenaga, tablet ini juga tetap memiliki bodi yang ramping, ketebalannya hanya sekitar 5,8mm.

Kamera

Di sektor fotografi, tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang atau utama yang beresolusi 13 MP dan kamera depan atau selfie 9 MP.

Kualitas kamera yang dimilikinya ini juga cukup baik digunakan untuk keperluan fotografi dan juga video call.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6S Pro12.4, Tablet Terbaik dari Xiaomi dengan Layar Tajam dan Kapasitas Baterai Besar, Lihat Spekny

Fitur Menarik Lainnya

Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh tablet Honor MagicPad 2 ini adalah berbagai fungsi AI yang sudah terintegrasi, seperti diantaranya mengurangi kebisingan suara, model AI cloud, dan juga konversi suara ke teks yang dapat berguna untuk konferensi multi-orang.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh tablet ini menjadikannya sangat cocok untuk para pengguna untuk mendukung produktivitas harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: