Optimis Pasangan Herman Deru-Cik Ujang Menang 75 Persen di Muara Enim

Optimis Pasangan Herman Deru-Cik Ujang Menang 75 Persen di Muara Enim

H. Cik Ujang melantik tim keluarga dan relawan pemenangan HDCU Kabupaten Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Calon Wakil Gubernur Sumsel H. Cik Ujang (CU) optimis pasangan Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) bisa meraih kemenangan dengan persentase 75 persen di Kabupaten Muara Enim.

Penegasan itu disampaikan mantan Bupati Lahat ini saat pengukuhan Tim Keluarga dan Relawan, Muara Enim, PALI, dan Prabumulih HDCU di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim, Minggu 14 Juli 2024.

Dalam pengkuhan tim pemenangan itu disaksikan Ketua DPD Partai NasDem, Ketua DPC Partai Demokrat, dan Ketua PKS.

Adapun mengukuhkan Tim Keluarga dan Relawan HDCU Kabupaten Muara Enim yang terdiri dari Relawan Ampera, Relawan Muara Enim Bersatu, Seduluran H. Cik Ujang (SHCU).

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024, Herman Deru-Cik Ujang Target Menang di Atas 50 Persen

Kemudian, Gerakan Serasan Sekundang (GASS), Kicau Mania Menyala Abangku, Relawan Petani dan Milenial HDCU, Relawan Ikatan Keluarga Minang.

Lalu, Relawan Pemuda Pancasila, Relawan FKPMB dengan wilayah kerja Kabupaten Muara Enim, Kabupaten PALI, dan Kota Prabumulih.

"Kita optimis pasangan Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) menang 75 persen di Kabupaten Muara Enim," tegas Cik Ujang.

"Saya merasa bangga dan terima kasih kepada seluruh partai dan tim yang baru saja dilantik, harus bekerja sampai ke tingkat desa-desa untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan calom wakil gubernur Sumsel HDCU," lanjut Cik Ujang.

BACA JUGA:Pilgub Sumsel, Sejumlah Masyarakat Benakat Siap Menangkan Herman Deru-Cik Ujang

Disampaikannya, bahwa Tim Keluarga dan 10 tim baru saja dilantik penuh semangat dan mau berjuang, bekerja keras, dan kompak untuk memenangkan pasangan Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) pada Pilkada 2024 ini.

"Kalau kita bersatu Insya Allah kemenangan milik kita, tapi kalau kita mau bekerja keras," katanya.

"Oleh sebab itu kepada seluruh keluarga seluruh partai dan relawan yang mendukung HDCU jangan tengok kiri kanan lagi, jalan luruslah apa yang kita bawa sekarang supaya keberhasilan ada pada kita," ajak Cik Ujang membakar semangat Tim Keluarga dan Relawan.

Apalagi tim-tim yang dibentuk semakin banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: