Bianca Azarine Nurtisha dan Anya Eliora Wakili Muara Enim ke Tingkat Sumsel Pada Lomba Balita Indonesia

Bianca Azarine Nurtisha dan Anya Eliora Wakili Muara Enim ke Tingkat Sumsel Pada Lomba Balita Indonesia

Bianca Azarine Nurtisha dan Anya Eliora keluar sebagai juara Lomba Balita Indonesia (LBI), sehingga mewakili Kabupaten Muara Enim pada tingkat Provinsi Sumsel. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Tingkatkan Kompetensi ASN, Bagian Prokopim Pemkab Muara Enim Gelar Pembinaan Public Speaking

Sementara itu, Miranti Adisha Wulandari (24) ibu dari Bianca Azarine Nurtisha, salah satu pemenang berasal dari Desa Lubuk Raman, Kecamatan Rambang Dangku, yaitu perwakilan Puskesmas Tebat Agung mengatakan, bahwa ia sama sekali tidak tahu dan mengira jika anaknya akan memenangkan Lomba Balita Indonesia ini.

Sebab tidak ada persiapan khusus, hanya mengalir saja dan murni kemampuan dari anaknya sendiri.

Apalagi pada saat mengikuti seleksi pesaingnya cukup banyak dan pintar-pintar.

"Saya hanya ibu rumah tangga, suami saya petani. Jadi keberhasilan ini benar-benar kemampuan dari anak sendiri," ucapnya.

BACA JUGA:Soal CPNS dan PPPK, Pemkab Muara Enim Tunggu Evaluasi Formasi dari Kemenpan-RB

"Saya baru tahu saat dipanggil jika anaknya juara pertama, kami seluruh orangtua bersama anak hanya disuruh datang saja di acara ini," ujar istri Gusti Restu Putra ini.

Dirinya berharap dengan mewakili Kabupaten Muara Enim pada Lomba Balita Indonesia (LBI) 2024 untuk kelompok umur 6-24 bulan, akan bisa memberikan yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim di tingkat provinsi Sumsel bahkan nasional. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: