Pj Ketua TP PKK Sumsel Silaturahmi dengan Pengurus DWP Provinsi dan Kabupaten/Kota

Pj Ketua TP PKK Sumsel Silaturahmi dengan Pengurus DWP Provinsi dan Kabupaten/Kota

Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Ayu Rahmania bersilaturahmi dengan pengurus DWP Sumsel. Foto : DOK--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Mengawali aktivitasnya setelah ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Melza Ayu Rahmania, selaku Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumsel menggelar silaturahmi dan ramah tamah dengan jajaran pengurus DWP Sumsel, bertempat gedung Wanita Sriwijaya Palembang, Rabu 26 Juni 2024.

Dalam ramah tamah tersebut, Melza Ayu Rahmania disambut hangat oleh Ketua DWP Sumsel, Karwana Supriono dan jajaran.

Melza mengucapkan terima kasih atas kinerja yang luar biasa dan loyalitas serta dedikasi Karwana selaku Ketua DWP Sumsel, yang dalam beberapa hari ke depan akan purnatugas berbarengan dengan berakhirnya masa tugas suaminya sebagai Sekda Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Bawa Pulang Banyak Prestasi, Tyas Fatoni Apresiasi TP PKK Sumsel di Ajang Jambore Nasional

"Banyak hal yang telah ibu Karwana lakukan untuk kemajuan DWP Sumsel. Saya yakin ibu Karwana telah menularkan ilmunya kepada para ibu pengurus DWP Sumsel," ungkapnya.

"Siapapun yang menggantikan posisi ibu Karwana sebagai Ketua DWP Sumsel, nantinya mempunyai loyalitas dan kinerja yang tak kalah dengan ibu Karwana,” harap istri dari Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi ini.

Menurutnya, ada satu hal yang patut dicontoh dari kepemimpinan Ketua DWP Sumsel Karwana Supriono, adalah soal keteladanan.

Untuk itu, dia menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan untuk kemajuan organisasi DWP.

BACA JUGA:TP PKK Sumsel Ikuti Lomba Cerdas Cermat HKG PKK ke-52 Tahun di Solo

"Sebagai pribadi dan sebagai Penasihat DWP, saya beserta para pengurus DWP Sumsel mengucapkan banyak terima kasih," ucapnya.

"Selamat menjalani masa purnatugas sebagai Ketua DWP Sumsel, sukses terus untuk ibu Karwana dimanapun berada,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPW Sumsel, Karwana Supriono menyampaikan ucapan selamat datang untuk Pj Gubernur dan Ketua TP PKK Sumsel yang baru di Sumsel.

Dia juga mengapresiasi kehadiran Melza Ayu Rahmania bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DWP Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: