Polres Muara Enim Gelar Bakti Sosial untuk Penderita Stunting

Polres Muara Enim Gelar Bakti Sosial untuk Penderita Stunting

Polres Muara Enim gelar bakti sosial dan pemberian tali asih kepada anak penderita stunting dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Untuk menurunkan kasus stunting di Kabupaten Muara Enim, Polres Muara Enim menggelar bakti sosial.

Kegiatan ini juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Dalam kegiatan yang sekaligus pemberian tali asih kepada anak penderita stunting ini berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Selasa 4 Juni 2024.

Kegiatan dipimpin oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Roy Arpian Tambunan didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim, Santy Roy Aprian Tambunan, dan Kabag SDM Polres Muara Enim Kompol Apriansyah.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Tingkatkan Patroli untuk Ciptakan Keamanan

Hadir juga Kasidokkes Polres Muara Enim Aiptu Sunarno, personel Polres Muara Enim, para pengurus Bhayangkari Cabang Polres Muara Enim.

Serta diikuti anak-anak yang menderita stunting dengan didampingi oleh orang tua masing-masing dan Kader Posyandu serta Bidan Pembina dari Puskesmas Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang mengatakan, program ini bertujuan untuk memberikan perhatian dan dukungan kepada masyarakat dalam penanganan stunting.

Dengan demikian program stunting dapat memenuhi gizi para balita untuk menuju generasi muda Indonesia yang sehat.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Keamanan Lingkungan

Dalam bakti sosial tersebut diberikan Paket Stunting berisi susu bubuk, roti, vitamin khusus anak-anak.

Melalui kegiatan ini diharapkan semua sektor pemerintahan di Kabupaten Muara Enim dapat saling berkerjasama dan saling berkoordinasi dalam Pencegahan dan Penanggulangan Stunting di Muara Enim.

Terlebih khususnya lagi di setiap Kelurahan/Desa.

BACA JUGA:Pastikan Keamanan, Kapolres Muara Enim Monitoring Ibadah di Gereja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: