Pilgub Sumsel, Sejumlah Masyarakat Benakat Siap Menangkan Herman Deru-Cik Ujang

Pilgub Sumsel, Sejumlah Masyarakat Benakat Siap Menangkan Herman Deru-Cik Ujang

H. Cik Ujang bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh dan masyarakat di Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim, Sumsel. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sejumlah masyarakat di Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim, mengaku mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan calon Gubernur H. Herman Deru dan Calon Wakil Gubernur H. Cik Ujang (HDCU) pada Pilgub Sumsel 2024.

Dukungan itu disampaikan masyarakat saat mantan Bupati Lahat Cik Ujang bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh dan masyarakat Benakat di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat, pada Senin 3 Juni 2024.

Kedatangan Calon Wakil Gubernur Sumsel itu didampingi Ketua DPC Demokrat Muara Enim Ermanadi dan Calon Wakil Bupati Muara Enim M Zen Sukri.

Ada juga calon legislatif (Caleg) terpilih Provinsi Sumsel Ismail Khairul Pala, yang disambut antusias masyarakat setempat.

BACA JUGA:Cik Ujang Klaim Sudah Kantongi Rekomendasi DPP Demokrat untuk Pilgub Sumsel, Bagaimana Nasib Harnojoyo?

Tokoh Masyarakat Benakat, Yusron (55) mengatakan, selaku masyarakat Benakat sangat bangga dengan adanya H. Cik Ujang maju sebagai Wakil Gubernur Sumsel mendampingi H. Herman Deru.

"Kami masyarakat Benakat sangat mendukung dan siap memenangkan pasangan bakal calon gebernur Herman Deru-Cik Ujang (HDCU)," tegasnya.

"Kami siap turun gunung sebagai tokoh-tokoh masyarakat untuk HDCU, karena kami tahu dengan Cik Ujang ini orangnya bukan kaleng-kaleng dan warga Benakat akan memilih dan memenangkan HDCU," tambah Yusron.

Sementara itu, H. Cik Ujang menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat Benakat kepada dirinya yang bakal maju sebagai Wakil Gubernur Sumsel mendampingi H. Herman Deru.

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim: Pasangan LIZU Makin Menguat, Lidyawati Cik Ujang-Izudin Efendi Jajaki Komunikasi Politik

"Kegiatan ini ajang silaturahmi karena istri asli Banakat, berpamitan dengan keluarga dan masyarakat supaya tahu bahwa Cik Ujang mantan Bupati Lahat mencalonkan diri sebagai calon wakil gubernur mendampingi H. Herman Deru," ucapnya.

"Insya Allah dukungan semakin banyak dan optimis karena hasil survei HDCU itu 65 persen," jelasnya.

Selain itu, dirinya juga meminta doa dan dukungan untuk sang istri Hj. Lidyawati Cik Ujang maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lahat.

BACA JUGA:Presidium Muba Timur dan Presidium Kota Betung Siap Menangkan Mawardi Yahya di Pilgub Sumsel 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: