Aman untuk Anak-anak! Tablet Samsung Galaxy Tab A9 Series Punya Kids Edition, Harganya Mulai dari Rp3 Jutaan

Aman untuk Anak-anak! Tablet Samsung Galaxy Tab A9 Series Punya Kids Edition, Harganya Mulai dari Rp3 Jutaan

Tablet Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition, yang Dirancang Khusus Anak-anak. FOTO : IST--

Para orang tua juga dapat mengatur screen time pada aplikasi ini, sehingga dapat memantau segala aktivitas anak dan aplikasi apa saja yang mereka akses melalui activity report maupun usage dashboard.

Anak-anak bisa menggunakan fitur kamera dan mengakses internet dengan lebih aman menggunakan tablet ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, Rekomendasi Tablet Anti Air yang Memiliki Kapasitas Baterai Besar 11.200 mAh

Tak hanya itu, mereka juga dapat berinteraksi dengan teman-teman digitalnya, seperti bermain block coding bersama Crocro, belajar memasak dengan Cooki, bernyanyi dan menari dengan band musik si Lisa, bahkan belajar menggambar, mewarnai dan kegiatan artistik di kanvas si Bobby.

Orang tua dapat menambahkan lebih banyak aplikasi agar dapat meningkatkan keterampilan baru dan kegembiraan anak, misalnya yang berkaitan dengan daya pikir atau sains dan matematika.

Tak hanya itu saja, para orang tua juga dapat mengubah latar belakang pada aplikasi menjadi warna favorit anak atau foto yang ada di galeri.

Para orang tua juga harus membatasi screen time pada anak, agar tumbuh kembang mereka berlangsung dengan baik, dengan cara membatasi apps dan konten yang boleh diakses anak dengan Parental Control yang sangat mudah diatur.

BACA JUGA:Huawei MatePad 11 2023, Rekomendasi Tablet dengan Kapasitas Baterai Besar! Ini Spesifikasi dan Harganya

Bicara soal harga, tablet Samsung Galaxy A9 Series Kids Edition ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, harga mulai dari Rp3 jutaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: