Aman untuk Anak-anak! Tablet Samsung Galaxy Tab A9 Series Punya Kids Edition, Harganya Mulai dari Rp3 Jutaan

Aman untuk Anak-anak! Tablet Samsung Galaxy Tab A9 Series Punya Kids Edition, Harganya Mulai dari Rp3 Jutaan

Tablet Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition, yang Dirancang Khusus Anak-anak. FOTO : IST--

ENIMEKSPRES.CO.ID – Berdasarkan data yang berasal dari Badan Pusat Statistik atau BPS, penetrasi gadget pada anak yang berusia 5 hingga 12 tahun cukup tinggi, mencapai 12,43%.

Jadi tak heran jika saat ini teknologi bukanlah lagi menjadi barang asing bagi generasi tersebut.

Teknologi sendiri berperan untuk membantu anak dalam mempelajari hal-hal baru, meningkatkan keterampilan, serta berkreasi.

Akan tetapi, hal ini harus dalam pantauan orang tua dan pembatasan, karena tanpa hal tersebut penggunaan gadget yang dilakukan dengan cara berlebihan, dapat berisiko buruk bagi kesehatan anak-anak, seperti gangguan pada tumbuh kembangnya, relasi dengan lingkungan, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Tahan Debu dan Air! Tablet Samsung Galaxy Tab S9 Ultra ini Memiliki Kapasitas Baterai Besar 11.200 mAh

Karena memiliki rasa peduli terhadap gaya hidup digital yang lebih sehat dan aman digunakan untuk anak-anak, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan tablet khusus yang dirancang untuk anak-anak.

Tablet tersebut adalah Samsung Galaxy A9 Series Kids Edition.

Tablet ini dirancang khusus untuk anak-anak, dengan fitur yang aman dan nyaman untuk digunakan.

Diperkuat dengan puffy case anti benturan dan crayon stylus yang dapat menunjang penggunaan tablet, dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Huawei MatePad SE 10.4 Kids Edition, Tablet Dilengkapi Stylus Pen yang Cocok untuk Anak-anak

“Perangkat teknologi ini dapat menjadi salah satu sarana pendukung bagi anak-anak untuk bermain dan belajar. Tablet Samsung Galaxy A9 Series ini dapat membantu anak-anak dalam belajar dan membangun kreativitas, sambil bersenang-senang, sehingga menjadikan kehidupan digital anak sehat dan aman”. ujar Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia (SEI) di Jakarta.

Tablet Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition ini tersedia dalam dua ukuran layar yaitu 8,7 inci untuk Tab A9 dan 11 inci untuk Tab A9+, sehingga menjadikan pengalaman visual anak lebih luas dan cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: