Samsung Galaxy Tab A9+ Kids Edition, Solusi Tablet Terbaik Untuk Sang Buah Hati

Samsung Galaxy Tab A9+ Kids Edition, Solusi Tablet Terbaik Untuk Sang Buah Hati

Solusi Tablet Terbaik Untuk Sang Buah Hati, Inilah Samsung Galaxy Tab A9+ Kids Edition. Foto: ist--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Samsung Galaxy Tab A9+ Kids Edition hadir sebagai solusi bagi orang tua dalam memberikan sang buah hati. 

Tablet untuk belajar dan bermain yang tentu saja masih dalam kendali orang tua.

Hadir dengan layar imersif yang berukuran 11 inci, tablet ini cocok untuk memperkaya wawasan anak dalam belajar dan bermain serta mengembangkan kreativitas tanpa batas. 

Seperti untuk menggambar diatas kanvas secara digital.

BACA JUGA:Ini Menarik! Semua Tipe Samsung Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch6 Turun Harga, Bukan Jam Tangan Biasa

Selain itu si kecil dapat merasakan hiburan yang jelas dengan layar tajam dan detail dengan resolusi layar 1.200x1.920 pixel.

Dengan aplikasi Samsung Kids, Anak dapat belajar, bermain, serta berkreasi. Aplikasi ini telah ditingkatkan dengan konten yang lebih beragam dari beberapa mitra global. 

Dalam aplikasi ini, orang tua juga dapat mengatur waktu pemakaian perangkat, memantau aktivitas anak, dan aplikasi apa saja yang digunakan melalui panel kontrol penggunaan atau laporan aktivitas.. 

Tablet ini menggunakan chipset Qualcomm SM6375 695 5G Snapdragon yang membuatnya sangat efisien untuk multitasking.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch6 Turun Harga, Bukan Jam Tangan Biasa Terlaris

Berkat prosesornya yang andal itulah tablet ini dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar, memberikan pengalaman pengguna yang lebih lancar dan responsif.

Menjalankan tiga aplikasi dalam satu layar tanpa menutup jendela dapat dilakukan dengan Tablet ini sehingga memudahkan para orang tua mengawasi anaknya saat bermain.

Meski Galaxy Tab A9+ Kids Edition didesain khusus untuk anak-anak, namun spesifikasi kameranya tetap memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan dan kreatif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: