TMMD ke-120 Prioritas Bangun Jalan Penghubung Desa Sidomulyo-Sumaja Makmur Sepanjang 6,3 Km

TMMD ke-120 Prioritas Bangun Jalan Penghubung Desa Sidomulyo-Sumaja Makmur Sepanjang 6,3 Km

Pembukaan TMMD ke-120 yang digelar Kodim 0404/Muara Enim di Desa Sidomulyo, Kecamatan Gunung Megang, Muara Enim. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Salah satu prioritas program TMMD ke-120 ialah pembangunan jalan penghubung antara Desa Sidomulyo-Sumaja Makmur sepanjang 6,3 km.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Tahun 2024 diselenggarakan Kodim 0404/Muara Enim.

Pembukaan TMMD berlangsung di Desa Sidomulyo, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel oleh Pj Bupati Muara Enim H. Ahmad Rizali, pada Rabu 8 Mei 2024.

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali, mengapresiasi TMMD ke-120 dengan tema "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Wilayah".

BACA JUGA:PT PAMA Dukung Program Gerakan TNI-AD Manunggal Air Bersih KODIM 0404 Muara Enim

Yang mana prioritasnya pembangunan jalan penghubung antara Desa Sidomulyo dan Desa Sumaja Makmur sepanjang 6,3 km.

Rizali menyampaikan, bahwa melalui program TMMD berharap agar program lintas sektoral untuk Kabupaten Muara Enim semakin optimal guna mewujudkan masyarakat yang baik dan sejahtera.

Serta mewujudkan keharmonisan dan kebersamaan Pemerintah, TNI dan rakyat.

Untuk itulah, dirinya mengimbau agar TNI, Polri, pemerintah desa dan masyarakat Desa Sidomulyo, Pajar Indah, dan Sumaja Makmur dapat saling bahu membahu dan bergotong royong dalam pelaksanaan program pembangunan sehingga berjalan lancar.

BACA JUGA:Dekatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat , Ini yang Dilakukan Kodim 0404/Muara Enim Sumsel

Sementara itu, Dandim 0404/Muara Enim, Letkol. Inf. Nugraha, menambahkan selain bertujuan mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat.

Program TMMD dilaksanakan sebagai wujud pengabdian TNI berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk mempercepat pembangunan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Di akhir pembukaan TMMD, Pj Bupati Ahmad Rizali menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang merupakan bagian dalam pelaksanaan program TMMD ke-120.

BACA JUGA:Sukseskan Program Ketahanan Pangan Nasional, Pemkab Bersama Kodim 0404/ME Laksanakan Penanaman Jagung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: