PDI-P Apresiasi Keseriusan H Riswandar Maju Pilkada Muara Enim 2024

PDI-P Apresiasi Keseriusan H Riswandar Maju Pilkada Muara Enim 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Muara Enim, Liono Basuki apresiasi keseriusan dari H Riswandar maju Pilkada Muara Enim 2024. FOTO : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Ketua DPC PDI Perjuangan Muara Enim, Liono Basuki apresiasi keseriusan dari H Riswandar maju Pilkada Muara Enim 2024. 

Apresiasi disampaikan Liono Basuki, atau akrab disapa Ko Kiki itu saat menyambut H Riswandar di Kantor DPC PDI Perjuangan Muara Enim

Atau pada saat H Riswandar mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim 2024 pada Senin 29 April 2024 sore.

"Yang mendaftar di PDI Perjuangan ini sudah sampe 27 orang, baik balon bupati maupun balon wakil bupati Muara Enim. Nah, baru Pak H Riswandar ini yang keliatan serius mengembalikan formulir, dan sudah memenuhi syarat secara administrasi, tinggal 26 sisa yang belum," terang Liono Basuki Ketua DPC PDI Perjuangan Muara Enim.

BACA JUGA:PAN Muara Enim Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati, Riswandar dan Ersangkut Ambil Formulir

Kiki, yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim ini juga kagum, dan mengaku sudah lama mengenal sosok H Riswandar. 

Ia kenal dekat, atau akrab pada saat H Riswandar masih menjabat sebagai ASN di Pemkab Muara Enim, banyak sekali prestasi yang telah dilakukan seorang Riswandar berkontribusi dalam pembangunan daerah.

"Saya apresiasi Mang Ris yang telah serius maju Pilkada melalui Partai PDI-P Perjuangan. Saya juga apresiasi beliau yang ingin membangun Muara Enim untuk lebih baik lagi," sambung Kiki lagi.

Selanjutnya, H Riswandar SH memuji juga Partai PDI Perjuangan, sebagai Partai Politik tertua, dan mesin partainya dikenal solid itu, sehingga PDI Perjuangan menjadi Partai Politik Favorit bagi bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim.

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim 2024, Riswandar Berharap Diusung PDI Perjuangan, Golkar dan PAN

Sambung Riswandar, Jika dirinya diberikan mandat oleh PDI Perjuangan untuk maju Pilkada Muara Enim 2024

Maka, dirinya akan memohon arahan, dan bimbingan kepada seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan Muara Enim agar cita-cita membangun daerah ini bisa berjalan dengan baik. 

Namun, sebaliknya, jika PDI Perjuangan tidak memilih dirinya untuk diberikan mandat, maka dirinya juga akan tetap ikhlas menerimanya.

"Saya percaya, bahwa PDI Perjuangan ini adalah partai yang terbuka, tanpa embel-embel. Saya yakin dan percaya kepada PDI Perjuangan, karena Partai PDI memiliki massa yang sungguh-sungguh memperjuangkan kadernya untuk menang pilkada muara Enim," kata Riswandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: