Pilkada Muara Enim 2024, Riswandar Berharap Diusung PDI Perjuangan, Golkar dan PAN

Pilkada Muara Enim 2024, Riswandar Berharap Diusung PDI Perjuangan, Golkar dan PAN

Riswandar mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Muara Enim ke Sekretariat DPD PAN Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Riswandar berharap bisa diusung oleh PDI Perjuangan, Golkar, dan PAN pada Pilkada Muara Enim 2024.

Sebelumnya, Riswandar telah mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Muara Enim di PDI Perjuangan dan Golkar.

Kemudian pada Sabtu 20 April 2024, Riswandar kembali mengambil formulir pendaftaran Cabup Muara Enim ke Sekretariat DPD PAN Muara Enim.

Mantan Pj Sekda Muara Enim yang juga pernah menduduki posisi jabatan strategis di lingkungan Pemkab Muara Enim ini, berharap 3 partai politik (Parpol) yakni PDI Perjuangan, Golkar, dan PAN mengusung dirinya maju sebagai kandidat calon bupati pada Pilkada 2024.

BACA JUGA:Yusran Arbi Siap Maju Pilkada Muara Enim 2024, Ini Katanya

Penjajakan komunikasi ke semua pihak baik parpol maupun tokoh telah dilakukan.

"Selain mengambil formulir pendaftaran, Alhamdulillah dapat bersilaturahmi dengan Ketua Panitia Pilkada DPD PAN dan mendapatkan sambutan hangat dari keluarga besar PAN," kata Riswandar.

“Sebelumnya saya telah mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati PDI Perjuangan, Golkar, dan hari ini di PAN," lanjutnya.

"Harapannya dari komunikasi sebelumnya bersama-sama membangun Kabupaten Muara Enim lebih baik dan perlu dukungan dari PDI Perjuangan, Golkar, dan PAN,” ungkapnya.

BACA JUGA:Maju Pilkada Muara Enim 2024, Riswandar Gandeng Mantan Ketua Pemenangan Ahmad Yani-Juarsah

Untuk diketahui, Riswandar sebelumnya mengabdi selama 28 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Muara Enim.

Ia terpanggil dan menginginkan Kabupaten Muara Enim lebih baik, masyarakatnya lebih sejaterah, nyaman, aman, dan tentram.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkada DPD PAN Muara Enim, Yones Tober didampingi Sekretaris Sukardi, mengatakan di hari kedua dibukanya pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Muara Enim, sudah ada 2 calon yang mendaftaran diri.

BACA JUGA:Maju Pilkada Muara Enim, Shinta Paramita Sari Jadi Pendaftar Pertama Kalangan Wanita di Bursa Cabup-Cawabup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: