Pilkada Muara Enim, Sudah 22 Kandidat Ambil Formulir ke PDI Perjuangan

Pilkada Muara Enim, Sudah 22 Kandidat Ambil Formulir ke PDI Perjuangan

PDI Perjuangan. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 22 kandidat sudah mengambil formulir calon Bupati-Wakil Bupati Muara Enim untuk Pilkada Muara Enim 2024.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Muara Enim, Akhmad Imam Mahmudi menjelaskan 22 kandidat yang mendaftar masing-masing dengan tujuan untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 dengan mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati Muara Enim.

Dari 22 kandidat yang melakukan pengambilan formulir ini, terdiri dari 3 orang dari internal partai, kemudian ada 19 orang bakal calon dari eksternal partai.

Adapun nama-nama yang terdaftar berdasarkan daftar hadir yang ada di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, yaitu Edison, Mujiyono, Ahmad Rizali, Maleo Bayu Pratama.

BACA JUGA:Ikuti Jejak Suami, Hj Sumarni Ahmad Yani Mantap Melangkah di Pilkada Muara Enim 2024

Kemudian, Riswandar, Bambang Riduansyah, Mat Kasrun, Shinta Paramita Sari, Nasrun Umar, Firmansyah, Ersangkut, dan Nurul Aman.

Lalu, Ropi Alex Candra, Muhammad Zulvian, Bahran Nazip, Zen Sukri, Desi Puspa Asni, Devi Maulidi, Rani Kodim, Sumarni, serta Yayan Suhendri.

“Kemungkinan lusa masih ada yang akan mengambil formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan untuk melakukan pengambilan formulir pendaftaran. Diperkirakan jumlah pendaftar akan terus bertambah,” jelas Imam, Sabtu 27 April 2024.

Dikatakan Imam, bahwa pendaftaran tidak dibatasi dan terbuka lebar untuk siapapun.

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim, Pengusaha Muda Ini Ambil Formulir Calon Bupati di PAN dan PDI Perjuangan

Ia menyampaikan bahwa pengembalian formulir selambat-lambatnya pada 20 Mei 2024 mendatang.

"PDI Perjuangan Muara Enim memberikan waktu yang leluasa bagi para kandidat untuk mengisi formulir serta melengkapi persyaratan," tutup dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: