Ribuan Warga Deklarasi Siap Menangkan Pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo di Pilgub Sumsel 2024

Ribuan Warga Deklarasi Siap Menangkan Pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo di Pilgub Sumsel 2024

Ribuan warga di Sumsel deklarasi siap menangkan pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo (MAHAR) pada Pilkada Pilgub Sumsel 2024. Foto : DOK/SMSI SUMSEL--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Ribuan warga dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel mendeklarasikan diri siap memenangkan pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo (MAHAR) pada Pilgub Sumsel 2024.

Deklarasi itu disampaikan saat kegiatan Halal Bihalal yang digelar pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Mawardi Yahya-Harnojoyo (MAHAR) di Graha Limbersa Pamenang. Minggu 21 April 2024.

Acara ini juga turut dihadiri pengurus dan anggota 40 Ormas dan perwakilan daerah dari berbagai wilayah di Indonesia khususnya di Sumsel.

Acara tersebut semakin meriah dengan hadirnya berbagai tokoh masyarakat dan paguyuban kedaerahan dari Sumsel, termasuk Syahrial Oesman, Letjend (Purn) Ramli Hasan Basri, Mayjend (Purn) Syahrial BP Peliung, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Jika Berkoalisi Gerindra-Demokrat Cukup Kursi untuk Maju Pilkada Muara Enim

Bahkan dalam kegiatan diundi ratusan doorprize dengan hadiah utama seperti sepeda, televisi 65 inci, dan 4 unit sepeda motor turut disediakan panitia untuk memeriahkan acara.

Kegiatan dimulai dengan penayangan video perjalanan politik dan keberhasilan Mawardi Yahya-Harnojoyo saat menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir dan Walikota Palembang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Dukungan oleh perwakilan Tokoh Masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan MAHAR, Syahrial Oesman, dalam sambutannya mengajak warga Sumsel untuk bersatu memenangkan pasangan MAHAR demi percepatan pembangunan Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:7 Fakta Menarik Tentang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2024. Apa Saja, Ini Catatannya

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Sumsel, Mayjend (Purn) Syahrial BP Peliung, mengungkapkan keyakinannya bahwa pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo sudah terbukti sukses dalam kepemimpinan di Ogan Ilir dan Palembang.

Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya mengatakan acara ini merupakan halal bihalal seluruh komunitas masyarakat paguyuban yang ada di Sumsel.

“Ada yang dari Sulawesi, Sumatera Utara, Jawa, dan lainnya, khususnya komunitas masyarakat yang ada di 17 kabupaten/kota di Sumsel," jelasnya.

"Saya bersama Bapak Harnojoyo akan ikut serta dalam kompetisi calon gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: