Sinergitas Pemprov dan Swasta untuk Kemajuan Sumsel

Sinergitas Pemprov dan Swasta untuk Kemajuan Sumsel

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menghadiri Buka Bersama (Bukber) dengan Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Sumsel di Hotel Grand Atyasa, Palembang. Foto : DOK--

BACA JUGA:Berbagi Kebahagian Jelang Lebaran, Pj Gubernur Sumsel Santuni Ribuan Anak Yatim Piatu

Oleh karena itu, Fatoni mengajak HIPMI yang notabenenya beranggotakan anak muda yang memiliki jiwa usaha untuk ikut berkolaborasi dalam membangun Sumsel.

“Ciptakan inovasi dan terobosan baru. Mari kita bahu membahu dan bekerjasama dalam pembangunan Sumatera Selatan,” ajak Fatoni.

Ketua BPD HIPMI Sumsel, Hermansyah Mastari mengatakan, dalam kesempatan buka puasa bersama kali ini banyak kader HIPMI yang hadir.

Dia juga menyebut HIPMI tak hentinya berusaha menggali potensi daerah agar perekonomian Sumsel dapat lebih berkembang dan pengusaha lokal mampu memiliki daya saing.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Ajak Organisasi Mahasiswa Dukung 5 Program Prioritas

"Kami juga ada Gerakan 10 ribu pengusaha, di mana setiap harinya kami selalu sharing ilmu dengan 50 sampai 100 pengusaha, agar ada pengusaha baru yang muncul,” ujarnya.

Dia juga mengajak semua pihak untuk menggabungkan Palembang sebagai Kota Entrepreneur.

Menurutnya, hal ini bisa dicapai jika para pengusaha mampu mengelola keuangan dengan baik, berbagi ilmu dan berkolaborasi bersama guna kemajuan daerah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: