Siswa-siswi SMA Negeri 1 Ujan Mas Bagikan Ratusan Takjil

Siswa-siswi SMA Negeri 1 Ujan Mas Bagikan Ratusan Takjil

Siswa-siswi SMA Negeri 1 Ujan Mas foto bersama jelang pembagian takjil di Jalan Lintas Palembang, Desa Ujan Mas, Muara Enim. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Siswa-siswi SMA Negeri 1 Ujan Mas bagikan ratusan takjil kepada pengendara dan masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut berlangsung di Jalan Lintas Palembang, tepatnya di Desa Ujan Mas, Kecamatan Ujan Mas, Muara Enim, pada Kamis 4 April 2024.

Pembagian ratusan takjil ini dilakukan oleh para anggota OSIS, MPK, Pramuka, PMR, Paskibra, Prampal, Rohis, dan PIK-R SMA Negeri 1 Ujan Mas.

Kepala SMA Negeri 1 Ujan Mas, Penderizal, S.Pd., M.M, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan.

BACA JUGA:Tim Voli Putra dan Putri SMA Negeri 1 Ujan Mas Keluar Sebagai Jawara Piala MAN Cup VII Tahun 2023

"Kegiatan berbagai takjil ini rutin digelar anak-anak didik setiap bulan puasa," jelas Penderizal kepada enimekspres.co.id, Jumat 5 April 2024.

Bahkan di tahun-tahun ke depan, kegiatan serupa bakal terus dilakukan sebagai pembelajaran peserta didik supaya memiliki rasa kepedulian.

"Apalagi takjil ini bukan saja dibagikan kepada masyarakat, tapi juga kepada pengendara mobil dan motor yang melintas, sehingga bisa jadi bekal mereka untuk berbuka puasa," lanjut dia.

Penderizal berharap, kegiatan anak didiknya ini bisa membantu dan tentunya bermanfaat bagi para penerimanya.

BACA JUGA:SMA Negeri 1 Ujan Mas Gelar Aneka Lomba untuk Peringati Hari Guru Nasional

"Semoga pembagian takjil ini bermanfaat dan bisa menjadi ladang amal ibadah untuk anak-anak kita," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: