Pj Gubernur Sumsel Ajak Organisasi Mahasiswa Dukung 5 Program Prioritas

Pj Gubernur Sumsel Ajak Organisasi Mahasiswa Dukung 5 Program Prioritas

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengajak Organisasi Mahasiswa Cipayung Plus untuk mendukung 5 program prioritas Pemprov Sumsel. Foto : DOK--

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Dorong Terwujudnya Pembangunan 2 Jembatan Penghubung OKI Sumsel dengan Mesuji Lampung

"Sekarang yang paling dekat adalah Pilkada 27 November 2024. Adik-adik akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, juga Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota," bebernya.

"Silakan persiapkan dengan baik, datang ke TPS agar dapat memilih pemimpin yang berkualitas," jelasnya.

Untuk diketahui, Provinsi Sumsel merupakan wilayah yang sangat luas dan potensial dengan total penduduk mencapai 8,8 juta orang.

Oleh karena itu, dia meminta masyarakat untuk bersama-sama berupaya semaksimal mungkin guna mensejahterakan daerah serta menjaga iklim kondusif dan mempertahankan predikat Sumsel Zero Konflik.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Canangkan Gerakan Perlindungan Pekerja Rentan Serentak se-Sumsel, Ini Tujuannya

Bukan hanya itu, Provinsi Sumsel juga banyak menuai catatan positif.

Di antaranya, pertumbuhan ekonomi Sumsel yang baik, catatan penanganan inflasi, tingkat pengangguran terbuka yang kian rendah, serta penurunan kemiskinan ekstrem.

Kemudian, sejumlah pengahargaan juga dicapai Pemprov Sumsel, di antaranya Top BUMD Award 2024 serta Penghargaan Proklim dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta berbagai penghargaan lainnya.

"Capaian-capaian itu semua patut kita syukuri. Harapan kita tentu adik-adik mahasiswa ini dapat  berpartisipasi dalam mengembangkan perekonomian di Sumsel," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: