Selama Puasa Ramadhan, BPJS Ketenagakerjaan Berlakukan Perubahan Jam Pelayanan

Selama Puasa Ramadhan, BPJS Ketenagakerjaan  Berlakukan Perubahan Jam Pelayanan

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Enim berlakukan perubahan jam pelayanan sepanjang bulan suci ramadhan, pendaftaran perusahaan, maupun koreksi data peserta BPJS Ketenagakerjaan. Layanan selama Bulan Ramadhan mulai pukul 08.00 WIB hingga 14.30 WIB.--

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM---Tetap konsisten memberikan layanan yang PRIMA pada bulan suci ramadhan kepada peserta yang akan mengajukan klaim maupun menanyakan terkait informasi Program.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Enim berlakukan  perubahan jam pelayanan sepanjang bulan suci ramadhan, pendaftaran perusahaan, maupun koreksi data peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Para peserta dilayani mulai mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB pada bulan sebelumnya. Namun selama Bulan Ramadhan menjadi pukul 08.00 WIB hingga 14.30 WIB.

“Kami tetap memberikan pelayanan PRIMA kepada peserta dibulan suci ramadaan ini. Bagi peserta dapat melakukan klaim secara online. Sehingga, tidak perlu datang langsung ke Kantor Cabang,”  terang Ruszian Dedy Selaku kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Enim, kemarin (26/3/2024).

BACA JUGA:Alhamdulillah, ASN Pemkab Muara Enim Bakal Terima TPP THR dan TPP Gaji ke-13, Segini Anggarannya

“Namun, Jika masih ada kebutuhan untuk datang langsung ke Kantor Cabang, kami tetap membuka layanan operasional selama Bulan Ramadhan,” ujar Ruszian Dedy.

Ruszian Dedy menerangkan kebijakan penyesuaian jam pelayanan dilakukan dari awal hingga akhir Ramadan. Penyesuaian waktu juga berlaku untuk Kantor BPJS Ketenagakerjaan di seluruh Indonesia.

Kebijakan ini juga bertujuan mengajak peserta yang akan melakukan klaim jaminan sosial ketenagakerjaan maupun yang akan mengajukan pendaftaran Program BPJS Ketenagakerjaan dilakukan secara online.

BACA JUGA:Harga Mulai dari Rp2 Jutaan, Ini 3 Rekomendasi HP Oppo yang Memiliki RAM 8 GB dengan Performa Tangguh

“Namun, bila ada hal penting yang mengharuskan untuk datang ke Kantor Cabang, dipastikan seluruh layanan operasional akan tetap aktif,” ucap Ruszian Dedy.(@al)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: