Jaga Inflasi, Polres Muara Enim Gelar Gerakan Pangan Murah

Jaga Inflasi, Polres Muara Enim Gelar Gerakan Pangan Murah

Polres Muara Enim Gelar Gerakan Pangan untuk Membantu Pemerintah Menjaga Inflasi. Foto; ozzi--

Kedepan, lanjut jebolan Akpol 2004 ini, bahwa pihaknya tidak berhenti sampai disitu saja dan akan terus melakukan patroli pasar. 

Gunanya sudah pasti untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan, mengawal dan mengamankan setiap kegiatan operasi pasar ataupun gerakan pangan murah untuk masyarakat.

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi, Pemkab Muara Enim Kembali Buka Pasar Murah, Masyarakat Cukup Bayar Segini

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi, Pj Gubernur Sumsel Launching GSMP Goes to School and Office

"Terima kasih kepada Pj Bupati Muara Enim, kepada Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perindustiran, Perdagangan dan ESDM, Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan, Dinas Perikanan, dan Dinas Perkebunan, serta semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan GPM ini akan terus berkelanjutan," harapnya.

Sementara itu Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali mengatakan saat ini pemerintah daerahnya sedang gencar melaksanakan GPM dengan harapan agar dapat terpenuhinya kebutuhan pangan masyarakat.

"Harapan kami, dengan adanya Gerakan Pangan Murah (GPM), dapat dimanfaatkan sebaik-sebaiknya oleh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Н nanti, tercatat sebanyak 426,5 ton beras telah kita salurkan pada 20 Rumah Pangan Kita (RPK),"tegasnya.(ozi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: