Jalur KA Gunung Megang-Penanggiran Terhalang, Penumpang Transit Perjalanan Sindang Marga Dibatalkan

Jalur KA Gunung Megang-Penanggiran Terhalang, Penumpang Transit Perjalanan Sindang Marga Dibatalkan

Jalur KA Gunung Megang-Penanggiran Terhalang, Penumpang Transit Perjalanan Sindang Marga Dibatalkan. Foto: ozi enimekspres--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Dampak ambruknya girder pada pembangunan fly over Bantaian, Jalur KA Gunung Megang-Penanggiran terhalang, penumpang harus transit dan jadwal perjalanan KA Sindang Marga harus dibatalkan. 

Akibat kejadian yang terjadi pada Kamis (7/3) sekitar pukul 11.00 WIB itu,mengganggu pelayanan perjalanan semua KA dari Kertapati- Lubuklinggau dan sebaliknya. 

Termasuk KA penumpang Bukti Serelo relasi Kertapati - Lubuklinggau dan Lubuklinggau-Kertapati. 

Seluruh penumpang kereta Selero harus transit dari stasiun KA Muara Enim menuju stasiun KA Gunung Megang.

BACA JUGA:Girder Fly Over Bantaian Ambruk, Korban Meninggal Bertambah 1 Orang

Selain itu dampak kejadian robohnya girder pembangunan fly over Bantaian juga berdampak  perjalanan kereta api penumpang tujuan Kertapati-Lubuklinggau dan sebaliknya tidak dapat melajutkan perjalanan. 

Untuk memberikan pelayanan terhadap penumpang secara maksimal, pihak stasiun Muara Enim berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan Muara Enim untuk mengevakuasi penumpang tetap dapat melajutkan perjalanan sampai tujuan.

Pantauan di lapangan penumpang Kereta Api Selero Lubuklinggau-Kertapati di Stasiun Muara Enim menunggu jemputan bus transit menuju Stasiun Gunung Megang untuk melajutkan perjalanan menuju Kertapati. 

Begitu pula sebaliknya penumpang tujuan Kertapati-Lubuklinggau diangkut menggunakan bus menuju Stasiun Muara Enim. 

BACA JUGA:Kecelakaan Fly Over Bantaian Telan Korban, PT KAI Minta Maaf Atas Gangguan Operasional di Petak Gg Megang

Andri (24), warga Lubuklinggau mengatakan dirinya sudah menunggu kurang lebih 3 jam menunggu jemputan bus ke Stasiun Gunung Megang untuk melajutkan perjalanan ke Palembang. 

"Tuker kereta kak. Kereta dari Palembang nunggu di Stasiun Gunung Megang. Kareta dari Linggau nunggu di Stasiun Muara Enim. Jadi penumpang pindah kereta, ini lagi nunggu bus jemputan yang disiapke pihak Stasiun Muara Enim," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: