Wajib Tahu, Ini Aplikasi AK23 Online Ticketing untuk Mempermudah Membuat SKCK, Download Linknya

 Wajib Tahu, Ini Aplikasi AK23 Online Ticketing untuk Mempermudah Membuat SKCK, Download Linknya

Siswa-siswi sebagai perwakilan anak muda menyambut dengan antusias aplikasi AK23 Online Ticketing mengingat cukup mudah diakses dan digunakan--

Wajib Tahu, Ini Aplikasi AK23 Online Ticketing untuk Mempermudah Membuat SKCK, Ini Download Linknya

ENIMEKSPRES.CO.ID- Dalam upaya mempermudah proses administrasi, khususnya bagi kalangan anak muda, Pusinafis Bareskrim Polri terus menggencarkan promosi aplikasi AK23 Online Ticketing untuk registrasi sidik jari.

Tujuannya adalah memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan kartu identifikasi sidik jari.

Dalam inisiatif terbarunya, Pusinafis Bareskrim Polri menggelar acara promosi dan implementasi aplikasi AK23 Online Ticketing.

Promosi sosialisai dilakuikan di sejumlah SMA pada hari Senin 26 Februari 2024. Acara tersebut dihadiri oleh 100 siswa dan beberapa guru sebagai perwakilan sekolah.

BACA JUGA:Polres Terapkan Layanan SKCK Online


Aplikasi ini tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Silakan Link unduh, https://download.ak23inafis.com.--

Personel dari Subbagian Fungsi dan Daktiloskopi Pusinafis Bareskrim Polri memberikan penjelasan komprehensif, sehingga siswa dapat aktif berpartisipasi dalam acara tersebut. 

Para siswa diberikan penjelasan tentang cara menggunakan aplikasi AK23 Online Ticketing, termasuk proses perekaman sidik jari.

Aplikasi AK23 Online memberikan kemudahan signifikan bagi pengguna, terutama saat mendapatkan rekaman sidik jari untuk aplikasi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

BACA JUGA:Polres Muara Enim Terapkan Layanan SKCK Online

" Cukup daftar melalui ponsel Anda, kapan saja dan di mana saja, kemudian kunjungi pusat layanan sidik jari, scan tiket, dan Anda akan segera dilayani," jelas Ipda Jhean Rafii, Personel dari Subbagian Fungsi.

Siswa menyambut baik aplikasi AK23 Online Ticketing dengan antusiasme, mengakui kemudahannya dan kemudahan penggunaannya. 

Mereka melihatnya sebagai inovasi yang sangat bermanfaat dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: